Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

Dispatch Ungkap Detail Tentang Hubungan Kim Seon Ho Dan Mantan Pacarnya

Dispatch telah mengungkap detail mengenai hubungan masa lalu antara aktor Kim Seon Ho Dan mantan pacarnya yang sempat jadi kontroversi.

Awal Kim Seon Ho terlibat kontroversi.

Aktor populer Kim Seon Ho baru-baru ini terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah postingan anonim yang menyatakan bahwa mantan pacar aktornya telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu.

Tak hanya itu, dalam postingan anonim tersebut, mantan pacar Kim Seon Ho mengatakan bahwa Kim Seon Ho memperlakukannya dengan buruk setelah dia melakukan aborsi, menjelek-jelekkan rekan-rekannya. pekerja, dan lainnya.

Pada awalnya, tidak diketahui siapa mantan pacar yang dimaksud A, bahkan nama Kim Seon Ho sama sekali tidak  disebutkan namanya dalam postingan anonim tersebut, namun akhirnya, Kim Seon Ho sendiri yang mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut dan merilis permintaan maaf resmi.

Dispatch ungkap detail hubungan Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya.

Dispatch melaporkan bahwa Choi Young Ah pertama kali bertemu Kim Seon Ho saat pertemuan dengan kenalannya di akhir tahun 2019. Pada awal Maret 2020, mereka mulai berkencan, dan pada pertengahan Maret, dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia telah menikah dan bercerai di masa lalu.

Dalam pesan kepada seorang teman setelah itu, Kim Seon Ho telah menulis: “Aku ingin melanjutkan hubungan. Aku melihatnya karena aku menyukainya sebagai pribadi. Tentu saja orang tua ku akan khawatir. Tapi itu tidak membuat perbedaan bahwa dia sudah menikah dan bercerai.”

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pergi berkencan ke daerah lain di Korea Selatan seperti Busan dan Gapyeong serta kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota. Dispatch menunjukkan bahwa ini bertentangan dengan klaim Choi Young Ah di postingannya bahwa mereka ‘harus berkencan secara diam-diam dan bahkan tidak bisa berpegangan tangan di luar.’

Dispatch juga mengungkapkan foto Choi Young Ah dan Kim Seon Ho di kafe hewan peliharaan di Pocheon dengan anjing mereka Ho Ah pada Oktober 2020.

Via Dispatch

Dispatch mengungkapkan pesan panjang permintaan maaf yang dikirim Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho pada 8 Juli 2020, yang menurut Dispatch diberikan oleh teman Kim Seon Ho, A.

“Seon Ho, aku minta maaf karena melakukan ini ketika kamu pasti sudah mulai syuting.

Aku merasionalisasi dan menipu diriku sendiri akan kebohonganku dengan mengatakan bahwa aku mencintaimu dan melakukan itu semua untukmu..
Aku tahu semua kekuranganku..
Ketika aku menutup mata terhadap hal-hal karena aku hanya ingin bahagia, betapa menyakitkan dan sengsara yang pasti membuatmu merasa..
Sakit sekali, sangat, tapi itu kesalahanku, jadi aku ingin mengingatkan diriku sendiri dan menghadapinya..

Kamu mungkin tidak akan mendengarkan atau ingin mendengarkan apa pun yang aku katakan sekarang.

Aku merenungkan… apa yang bisa aku lakukan.. Dan yang bisa aku lakukan adalah berbagi secara transparan tentang apa yang aku alami saat-saat sulit.
Tidak sulit jika aku memutuskan untuk melakukannya, tetapi aku baru menyadarinya sekarang..
Kamu mengatakannya kepada ku secara tidak langsung, dan sayang sekali aku tidak mengerti saat itu.

Itu bukan karena aku menganggap kesalahanku sepele.. Bagiku, kamu bukan hanya seseorang yang aku cintai..
Kamu adalah seseorang yang aku hargai, dan aku ingin menghargaimu, tapi aku berpikir dengan cara yang salah.

Aku ingin meminta kesempatan yang akan kamu berikan kepada ku kemarin sehingga aku dapat memperbaiki kesalahan ku.

Aku tahu bahwa masalah yang satu ini jauh lebih besar daripada banyak alasan yang membuat kami mengklik dan kamu kecewa.

Itu bukan karena kebiasaan. Aku takut tidak nyaman, dan karena kami sering bertengkar akhir-akhir ini, aku takut sebelumnya dan membuat pilihan yang salah seperti orang bodoh.. Itu bukan sikap tak tahu malu yang aku miliki, aku hanya merasionalisasi pikiran ku karena aku ingin kita tetap bahagia . Aku benar-benar menyesal berpikir bahwa aku melakukannya demi kita.

Sejujurnya, kamu akan mengatakan semuanya baik-baik saja, tetapi aku pikir kamu masih akan merasa tidak nyaman, dan kamu ingin menjadi orang yang memberi kamu rasa stabilitas. Jika situasinya terbalik, aku mungkin akan menjadi gila, tetapi aku tahu kamu tahu dan mencoba memahami dan mengarahkan aku ke jalan yang benar. Kemarin, pada saat itu, aku berpikir bahwa aku harus mengakui segalanya dan memulai yang baru. Kamu pasti tidak hanya tersinggung, tetapi juga tidak percaya..

Itu egois bagiku, tetapi menghabiskan waktu bersamamu dan memikirkan masa depan kita bersama membuatku sangat bahagia dan bersemangat. Pada saat yang sama, gelisah.
Karena kamu melakukannya dengan sangat baik dengan drama, variety show, film, dll., aku ingin menjadi wanita yang lebih baik yang cocok untuk berada di sisi mu.
Aku pikir hidup kita akan berubah seperti yang aku impikan dan berlanjut untuk waktu yang lama jika aku melakukan itu.

Jadi baru-baru ini, aku merasakan urgensi, jadi aku buru-buru menangani kontrak dan YouTube dan semua itu..
Tidak ada uang atau kesuksesan. Itu semua karena aku ingin berada di sisimu..

Kamu pasti merasa marah dan dikhianati.. Tapi itu sebenarnya tidak disengaja, dan itu karena aku benar-benar tanpa berpikir hanya ingin bahagia. Bisakah kamu memberiku kesempatan sekali ini saja..? Aku akan mencoba membangun kepercayaan mu lagi..

Kamu mungkin tidak merasa terdorong untuk melakukannyaItu kesalahan yang sama jadi kamu mungkin tidak ingin memberiku kesempatan dan menjadi sakit dan kecewa denganku, tapi aku ingin kamu mempercayaiku sekali.. Karena rasa sakit dan kepercayaanmu bergantung pada tindakanku.

Kau satu-satunya untukku Seon Ho.
Tetapi jika kamu harus meninggalkan saya, saya juga siap menerimanya. Karena aku mencintaimu..
Aku berpikir sejauh itu, tapi aku ingin kamu mempertimbangkannya kembali… Tidak terlalu negatif, hanya sekali lagi.. dengan cara yang baik..
Aku tidak akan pernah merasionalisasi kesalahanku atau menyembunyikan apapun darimu. Bagaimanapun.”

Kim Seon Ho membicarakan masalah ini dengan temannya A.

Via Dispatch

Berikut isi percakapannya:

Kim Seon Ho: “Kami putus. Aku benar-benar tidak percaya ini.”

J : Di pagi hari?”

Kim Seon Ho: “Dia ketahuan berbohong di tengah malam kemarin. Aku mengatakan kepadanya [terakhir kali] bahwa aku akan melepaskannya sekali saja. Tapi dia ketahuan berbohong, berpura-pura bahwa dia tidak pergi ke suatu tempat dengan seorang pria ketika dia melakukannya.”

Kim Seon Ho: “Tapi masalahnya adalah ketika saya menyebutkannya padanya, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan memberitahu saya ketika dia bertemu pria lain.”

A:Dia bertemu banyak pria lain”

Kim Seon Ho: “Dia bertemu mereka untuk bekerja tapi dia tidak ingin menceritakan semuanya padaku.”

Kim Seon Ho: Aku bilang tidak apa-apa jika dia pergi ke klub dan aku tidak akan cemburu jika dia pergi ke suatu tempat dengan pria. Aku baru saja mengatakan kepadanya untuk memberi tahu ku dengan jujur ​​dan mengirimi ku pesan ketika dia pulang, tetapi dia melanggar [janji lagi].”

A:Hanya itu yang kita minta (tanya)”

Kim Seon Ho: “Suatu kali, syuting berakhir lebih awal. Aku bertanya apa yang dia lakukan, dan dia bilang dia sedang tidur. Jadi saya pergi ke rumahnya dengan hadiah, tapi dia tidak ada di rumah. Mobilnya bahkan tidak ada di sana. Setelah itu, dia berjanji untuk tidak berbohong. Aku sangat marah.”

A: “Kamu harus berkencan dengan seseorang  yang berbeda daripada seseorang yang menyusahkan mu.”

Percakapan mereka berlanjut keesokan harinya:

Kim Seon Ho: (mengirim pesan panjang yang dikirim oleh Choi Young Ah)

A: “Bagaimana perasaanmu?”

Kim Seon Ho: “Aku sangat menyukainya juga..tapi hasilnya jelas”

Kim Seon Ho: “Aku pikir dia akan berbohong lagi”

A: “Ada kemungkinan lebih besar untuk itu terjadi”

A: “Apakah kamu melihat masa depan dengannya?”

Kim Seon Ho: “Aku belum melihatnya”

Kim Seon Ho: “Dia menulis pesan dengan cara yang sangat memilukan.”

A: “Yang mengecewakan adalah semua orang tampaknya melakukannya dengan baik tetapi berkencan, cinta, dan bahkan menikah itu.. sulit. .”

A: “Dari sudut pandang saya, saya pikir [tindakannya] akan terus berulang”

Kim Seon Ho: Kepalaku sakit…Aku tidak berpikir dia akan memperbaiki ini”

A: “Ini bukan drama seperti “The World of the Married” atau “Love and War”..

Kim Seon Ho: “Aku bisa melihatnya ketika melihatnya dari perspektif luar, tapi dari dalam, rasanya seperti berada di air”

Kim Seon Ho: “Ini membuat frustrasi, seperti saya hampir bisa melihatnya tapi tidak bisa.”

A: “Kamu tahu tapi masih jatuh cinta untuk itu”

Kim Seon Ho juga menerima saran dari B, aktor teater yang berteman dekat dengan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. B berkata kepada Kim Seon Ho:

“Dia bilang dia tidak akan melakukannya lagi. Kamu harus menerimanya jika dia meminta maaf seperti itu.”

Kim Seon Ho kemudian memutuskan untuk memaafkannya. Kemudian, pada 24 Juli, Choi Young Ah mengetahui bahwa dia hamil. Dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis dan juga mengiriminya pesan. Menurut B, Kim Seon Ho berkata kepadanya:

“Ini adalah berkah, jadi jangan menangis.”

B menjelaskan:

“Awalnya, dia mengucapkan selamat padanya dengan mengatakan itu hal yang baik. Aki pikir dia benar-benar takut. Dia benar-benar banyak memikirkannya. Sayangnya, keduanya setuju untuk membiarkan [bayi] pergi. Dan dia dengan hati-hati meminta sesuatu dariku.”

Pada tanggal 27 Juli, B menunggu di tempat parkir, di mana keduanya turun lebih lambat dari yang dijadwalkan. Percakapan mereka semakin panjang karena Choi Young Ah tiba-tiba berubah pikiran. B berbagi:

“Keduanya memiliki mata yang benar-benar bengkak ketika mereka turun. Keputusan seperti ini pasti tidak mudah dibuat. Sementara saya pergi ke rumah sakit bersamanya, dia pergi membeli bahan untuk sup rumput laut. Dia adalah seseorang yang tidak bisa memasak sama sekali…”

Kim Seon Ho memasak sup rumput laut dua minggu sebelumya, Pada ‘2 Day & 1 Night Season 4’ dia menyebutkan:

“Aku tahu cara memasak sup rumput laut karena saya memasaknya baru-baru ini.”

Via Dispatch

Choi Young Ah menulis di postingan aslinya:

“Sikap Kim Seon Ho berubah total setelah aborsi.”

Dia mengatakan bahwa dia:

“membuat janji yang dapat dipercaya tentang pernikahan dan memperkenalkan [dia] kepada orang tuanya dengan bertindak dan berbohong.”

Menurut teman Choi Young Ah, C, dia bertemu orang tua Kim Seon Ho setelah aborsi, makan bersama mereka, dan bahkan tidur di tempat mereka. C mengungkapkan:

“Young Ah tetap dekat dengan orang tua Seon Ho setelah itu. Seon Ho bekerja untuk membangun kepercayaan dengannya. Dia juga mengadopsi Shiba Inu bernama Ho Ah untuknya sehingga dia tidak akan kesepian saat sendirian.”

Dalam postingan aslinya, Choi Young Ah juga menulis:

“Karena dia menjalani masa mudanya dalam kemiskinan, dia memiliki obsesi besar dengan uang. Dia hanya mengirimi saya 2 juta won (sekitar $1.717) untuk biaya operasi dan rumah sakit.”

Kenalan Choi Young Ah, D, mengatakan tentang hal ini:

“Pengeluarannya yang memanjakan sulit bagi Kim Seon Ho. Untuk Natal, dia mendapat tas desainer 7 juta won (sekitar $6.008). Dia membelinya dengan kartu pribadinya dan menerima transfer uang dari Kim Seon Ho. [Teman] tahu tentang itu karena dia membual tentang itu. Saya belum pernah melihat Choi Young Ah membayar. Biasanya Kim Seon Ho yang membayar. Dia bilang Kim Seon Ho suka merek desainer? Semua kenalan tahu siapa orang yang benar-benar terobsesi dengan merek desainer.”

Teman Choi Young Ah, C dan D, memihak Kim Seon Ho, dengan mengatakan: “Kebenaran telah diputarbalikkan.”

Berikut adalah kutipan tambahan dari C dan D:

“Choi Young Ah juga banyak berdiskusi tentang masalah aborsi. Ini adalah masalah yang layak untuk banyak dibahas.”

“Dia pasti muak dengan kebohongan. Sungguh ironis bahwa dia menyalahkan Kim Seon Ho.”

“Dia sangat obsesif. Dia membuka ponselnya untuk memeriksa SMS dan DM-nya.”

“Dia berharap Kim Seon Ho akan kembali setelah kejatuhannya. Itu benar-benar terjadi.”

Via Dispatch

Pada 11 Januari 2021, Dispatch menerima email anonim dari tetangga Choi Young Ah. Tip tersebut menjelaskan situasi antara Choi Young Ah dan mantan suaminya dan juga mengatakan bahwa seseorang yang tampaknya adalah Kim Seon Ho sangat sering terlihat di apartemen.

Sekitar waktu itu, Choi Young Ah memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa orang-orang yang berhubungan dengan mantan suaminya mengancamnya.

Kenalan Kim Seon Ho, E, menjelaskan: “Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young Ah. Dia diancam, ada geng yang mengejarnya, istri mantan suaminya mengganggunya, dia sedang menjalani gugatan, dll.. Itu adalah situasi yang tak tertahankan.”

E juga menceritakan bahwa Choi Young Ah diam – diam merekam Kim Seon Ho:  “Suatu kali, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah saling memeriksa pesan KakaoTalk. Saat itu, ia mengetahui banyak video dan rekaman audio dirinya yang disimpan di komputer Choi Young Ah. Memikirkannya dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan?”

Dari apa yang diceritakan Dispatch, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah bertemu hingga April 2021 dan secara resmi mengakhiri hubungan mereka pada Mei.

Dispatch menyatakan bahwa mereka telah bertemu dengan banyak orang dan mendengarkan cerita mereka, dengan beberapa kenalan Choi Young Ah menjangkau Dispatch terlebih dahulu. Menurut mereka, Kim Seon Ho tidak putus dengannya karena dia tiba-tiba menjadi terkenal, dan malah menunjukkan tindakan Choi Young Ah.

Laporan Dispatch diakhiri dengan pernyataan dari sumber B. Dia berkata: “Seon Ho hyung mengatakan ini padaku. Karena memang benar dia melepaskan anaknya… Karena dia pernah mencintainya, dia mencoba untuk mengerti. Dan bahwa dia tidak ingin memperdebatkan kehidupan pribadinya di depan seluruh bangsa. Jadi dia mengatakan bahwa alih-alih mengambil tindakan, dia meminta maaf. Seon Ho hyung adalah orang seperti itu. Dia berada dalam hubungan normal seperti orang lain. Dia tidak pernah mencoba menyembunyikan Young Ah noona . Saya seorang saksi.”

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan:

“Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan. Kami memohon maaf.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss