OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Ditengah Kontroversi Manipulasi “Produce 101”, MNET Umumkan Rencana Program Survival Show Baru

Kontroversi manipulasi “Produce 101” belum sepenuhnya usai rupanya tak menjadi hambatan untuk MNET. Stasiun televisi ternama di Korea Selatan tersebut pun sudah mengumumkan rencana untuk meluncurkan program survival show terbaru.

Pada 21 Oktober, sumber dari MNET menyebut mengenai rencana akan adanya program survival show terbaru. Sedikit berbeda dengan survival show sebelumnya yang berfokus pada idol group, kali ini MNET akan meluncurkan program audisi untuk penyanyi remaja.

Diungkap oleh sumber dari MNET, survival show terbaru ini akan bernama “Teen Singer” dan memiliki konsep yang nyaris sama dengan “High School Rapper.”

Seorang sumber dari Mnet mengonfirmasi berita itu dan berkata, “Kami berada dalam tahap perencanaan dan persiapan untuk acara bertahan hidup baru yang disebut ‘Teen Singer’ (judul literal) yang akan mengudara pada paruh pertama tahun 2020.”

Seperti namanya, “Teen Singer” nanti akan berfokus pada remaja dengan kemampuan menyanyi di atas rata-rata. Nantinya mereka akan berjibaku satu sama lain untuk menentukan pemenang utama di akhir episode. Sama seperti “High School Rapper,” semua yang berusia remaja dapat mengikuti acara program survival show terbaru ini.

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi sutradara di program survival show terbaru ini, terutama setelah kontroversi manipulasi “Produce 101”, sumber memiliki keterangan tersendiri.

“Karena pertunjukan ini masih dalam tahap perencanaan, kami belum mengkonfirmasi siapa yang akan memimpin sutradara (PD).”

MNET saat ini dalam sorotan berkaitan dengan kontroversi manipulasi “Produce 101”.

Comments

Loading...