OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Dituduh Memanipulasi Peringkat, Agensi Trainee “Produce X 101” Keum Dong Hyun Akan Mengambil Tindakan Hukum

C9 Entertainment telah memposting peringatan tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor jahat tentang peringkat trainee “Produce X 101” Keum Dong Hyun.

Pada 15 Juli, agensi tersebut membagikan pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah C9 Entertainment.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mengirimkan dukungan penuh kasih kepada artis dan trainee kami.

Saat ini ada rumor tak berdasar yang diposting secara ceroboh melalui media sosial tentang peringkat trainee kami Keum Dong Hyun yang dianggap dimanipulasi.

ID pengguna dari mereka yang memposting rumor ini dan tangkapan layar dari postingan mereka telah dikirim kepada kami dalam jumlah besar file PDF, dan hal itu benar-benar palsu [rumor] yang bahkan tidak layak untuk ditinjau.

Sebagai akibatnya, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum sesuai dengan hukum perdata dan pidana pada semua postingan palsu yang ditemukan dari titik ini hingga ke depannya, jadi kami dengan sungguh-sungguh meminta postingan yang sudah diunggah untuk segera dihapus dan untuk menghentikan penyebaran romur palsu ini.

Kami meminta minat dan cinta yang terus menerus untuk semua 101 trainee yang menghabiskan setiap saat dengan bekerja paling keras untuk mewujudkan impian mereka.

Terima kasih.”

Keum Dong Hyun saat ini bersaing di “Produce X 101” dan peringkat No. 10 di episode terbaru. Final program ini akan tayang pada 19 Juli pukul 8 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...