Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

“Doctor Lawyer” Rilis Poster Grup Resmi

Salah satu drama Korea Selatan terbaru yang akan segera datang berjudul ‘Doctor Lawyer’ dilaporkan telah membagikan poster grup besar menampilkan pemeran lengkap. 

Tentang drama ‘Doctor Lawyer’.

‘Doctor Lawyer’ adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

So Ji Sub  akan berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi. Im Soo Hyang  akan memerankan Geum Seok Young, seorang jaksa yang percaya bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui keringanan hukuman tetapi melalui hukuman. Pada saat yang sama, dia lebih bersemangat untuk menyatakan terdakwa yang benar-benar tidak bersalah sebagai tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri. Shin Sung Rok  akan berperan sebagai Jayden Lee yang misterius, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi.

Rilis poster grup resmi.

MBC telah meluncurkan poster grup dinamis untuk drama mendatang mereka ‘Doctor Lawyer’.

Pada 20 Mei, MBC merilis poster baru yang menampilkan para pemeran ‘Doctor Lawyer’. Saat para pemain mengelilingi So Ji Sub, Im Soo Hyang, dan Shin Sung Rok, pendalaman karakter dan energi masing-masing aktor digambarkan dengan jelas.

So Ji Sub berdiri kokoh di tengah, menunjukkan karismanya yang kuat sebagai dokter dengan jas putihnya. Di sampingnya, Shin Sung Rok memberikan senyuman kecil, memicu rasa penasaran penonton tentang karakternya. Di sisi lain dari So Ji Sub adalah Im Soo Hyang yang serius dalam jubah resminya saat dia memberikan tatapan berani kepada pemirsa.

Selain tiga pemeran utama adalah Lee Kyung Young (yang memerankan Goo Jin Ki), Lee Joo Bin (Im Yoo Na), Lee Dong Ha (Goo Hyun Sung), Nam Myung Ryeol (Im Tae Moon), Kim Ho Jung (Jo ) .Jung Hyun), Woo Hyun Joo (Pyo Eun Sil), Choi Deok Moon (Lee Do Hyung), Kang Kyung Hun (Yoon Mi Sun), Choi Jae Woong (Baek Kang Ho), Jo Hyun Sik (Kang Dae Woong) , Jung Min Ah (Jo Da Rom), Lee Seung Woo (Choi Yo Seob), Seo Yoon Ah (Ban Soo Hee), Lee Sang Hoon (Park Gye Jang), dan Noh Young Hak (Jung Hee Kyung).

Tim produksi ‘Doctor Lawyer’ berkomentar, “Dengan So Ji Sub, Shin Sung Rok, dan Im Soo Hyang sebagai inti kami, banyak aktor dan anggota staf melakukan yang terbaik untuk drama ‘Doctor Lawyer.’ Bahkan para produser sedang menunggu untuk melihat bagaimana semangat dan upaya semua orang akan ditangkap dalam drama. Kami meminta banyak perhatian dan kasih sayang dari pemirsa.”

Drama baru MBC Jumat-Sabtu ‘Doctor Lawyer’ akan tayang perdana pada 3 Juni pukul 9:50 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss