OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Drama Adaptasi Dari Kisah BTS Universe Telah Lakukan Syuting Ulang

Pihak produksi drama ‘YOUTH’ mengatakan bahwa drama tersebut telah melakukan syuting ulang

Drama ‘YOUTH’ yang merupakan drama baru adaptasi dari kisah BTS Universe kembali memberikan kabar terbaru tentang proses produksi mereka.

Dikabarkan melakukan produksi ulang.

Hari kemarin, yaitu pada tanggal 07 April 2021, pihak produksi dari drama ‘YOUTH’ memberikan kabar terbaru mengenai proses syuting drama mereka.

Pihak produksi dari drama adaptasi BTS Universe tersebut mengumumkan bahwa mereka telah melakukan produksi atau syuting ulang untuk drama mereka, dan hal tersebut rencananya akan selesai dilakukan sampai musim panas tahun ini.

Alasan melakukan produksi ulang.

Selain mengumumkan adanya produksi ulang dari Drama tersebut, pihak produksi drama ‘YOUTH’ juga mengonfirmasi bahwa mereka memutuskan untuk tidak menggunakan nama asli member BTS dalam drama tersebut.

Itulah yang menjadi alasan mengapa ada produksi ulang pada drama ‘YOUTH’, karena mereka harus melakukan syuting ulang dengan menggunakan nama karakter fiktif yang baru di dalam drama tersebut.

Sebenarnya, rencana awal saat melakukan syuting drama ‘YOUTH’ adalah menggunakan nama asli dari member BTS, namun sayangnya kekhawatiran mulai muncul.

Banyak yang khawatir jika nantinya orang – orang akan menganggap kisah yang mereka tonton dalam drama ‘YOUTH’ adalah kisah nyata dari semua member BTS, maka dari itu untuk menghindari kesalah pahaman yang mungkin terjadi dikemudian hari, akhirnya pihak produksi memutuskan untuk tidak menggunakan nama asli member BTS.

Sementara itu, belum ada jadwal resmi mengenai penayangan drama adaptasi BTS Universe ini namun drama ‘YOUTH’ diharapkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

Source: media Korea Newsen

Comments

Loading...