Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Drama The Banker dan Sang Auditor Penegak Kebenaran

Setelah bosan dengan profesi hakim, detektif dan dokter, ada sebuah penyegaran dalam cerita drama Korea. Bankir! Pegawai bank juga memiliki tantangan dalam pekerjaannya setiap hari. Berkaitan dengan uang, tentunya pekerjaan ini memiliki risiko tinggi. Yang diceritakan di drama The Banker hanyalah secuil dari realita yang ada.
The Banker tayang di MBC hingga pertengahan Mei 2019 lalu. Dalam 32 episodenya, ada banyak hal baru yang bakal memperluas pengetahuanmu dalam mengenal profesi yang menghabiskan banyak waktunya di bank. Seru dan menantang!

Kim Sang Joong sebagai No Dae Ho

foto via hancinema.net

Yoo Dung Geun sebagai Kang Sam Do

foto via hancinema.net

Ahn Woo Yeon sebagai Seo Bo Geor

foto via hancinema.net

Shin Do Hyun sebagai Jang Mi Ho

foto via hancinema.net

Cha In Ha sebagai Moon Hong Joo

foto via hancinema.net

Drama tentang bank ini menjadikan No Dae Ho sebagai peran utamanya. Pria ini bekerja sebagai manajer unit Bank Daehan di pinggiran. Karena ada masalah, cabangnya ini ditutup, Pak No ditempatkan sebagai auditor oleh sang presiden yang bernama Kang Sam Do.

 

foto via hancinema.net

Kembali bekerja di Seoul, Pak No tidak bekerja sendiri sebagai auditor. Dia dibantu oleh Seo Bo Geor, Jang Mi Ho dan Moon Hong Joo. Divisi ini bertugas untuk mengusut segala kejanggalan yang terjadi di kantor cabang dan pusat.

 

foto via hancinema.net

Selama menjabat sebagai auditor, Pak No menuntaskan banyak kasus ilegal yang menyangkut direktur tinggi di Bank Daehan. Tidak pandang bulu, kinerja Pak No dan timnya ini sangat bagus dan kompeten. Bahkan mereka sudah berhasil menguak kebusukan wakil presiden dan beberapa direkturnya.

 

foto via hancinema.net

Semakin banyak kasus yang diselesaikan, semakin banyak orang yang tidak menyukai keberadaan Pak No sebagai auditor. Difitnah dan diinvestigasi karena kasus yang tidak dilakukan pun pernah dirasakan. Tapi semua itu bisa diselesaikan dengan baik oleh Pak No.

 

foto via hancinema.net

Setelah ditelusuri, Pak No pun tahu siapa musuh sebenarnya yang harus diberantas dari Bank Daehan. Sebagai sumber keuangan ilegal, sang presiden Kang Sam Do memiliki tujuan mengapa mengangkay Pak No sebagai auditor. Apakah Pak No mampu menemukan titik terang dan menemukan bukti kejahatan tak terlihat dari atasannya sendiri di Bank Daehan?

Latest Posts

Don't Miss