Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Drama Baru Im Soo Jung dan Lee Do Hyun “Melancholia” Tuai Kritik dari Netizen Karena Hal-hal Ini

Drama baru tvN “Melancholia”, yang dibintangi oleh Im Soo Jung dan Lee Do Hyun, menarik perhatian melalui poster karakter baru yang baru-baru ini terungkap.

Pada 15 Oktober, tim produksi ‘Melancholia’ tvN mengungkapkan poster dua karakter utama. Im Soo Jung kembali ke layar kaca melalui drama ini untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir karena ia terakhir muncul dalam drama ‘Search: WWW’ pada tahun 2019.

tvN memperkenalkan ‘Melancholia’ sebagai sebuah drama “berlatar belakang SMA swasta, di mana korupsi favoritisme merajalela, sebuah cerita yang lebih indah dari matematika melampaui kebijaksanaan konvensional dan prasangka terhadap hubungan antara seorang guru matematika dan seorang matematikawan jenius.”

Kedua poster berikut masing-masing menunjukkan Ji Yoon Soo, guru yang diperankan oleh Im Soo Jung, dan Baek Seung Yoo, jenius matematika yang diperankan oleh Lee Do Hyun.

Namun, netizen mempermasalahkan tulisan yang terdapat di salah satu poster tersebut. Dalam poster yang menampilkan Lee Do Hyun, tulisannya berbunyi, “Aku tidak diizinkan menyukai mereka, baik matematika maupun guruku.”

Beberapa netizen mengangkat isu kisah cinta antara siswa dan guru dan mengaku merasa kurang nyaman membayangkan kisah cinta antara siswa di bawah umur dan gurunya.

Netizen di komunitas online populer berkomentar, “Apakah ini cerita lain dari ‘I’m the teacher, you’re the student’?” “Ini seperti caption drama dari 20 tahun yang lalu,” “Ini sangat norak,” dan “Hmm…tulisan di poster itu adalah masalahnya menurutku.”

Selain itu, banyak netizen yang mengatakan bahwa perbedaan usia antara kedua aktor utama akan membuat mereka sulit untuk berempati dalam kisah cinta di drama. FYI, Im Soo Jung lahir pada tahun 1979, 16 tahun lebih tua dari Lee Do Hyun yang lahir pada tahun 1995.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss