OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Drama Baru Taecyeon 2PM, Lee Yeon Hee, dan Im Joo Hwan “The Game: Towards Midnight” Telah Konfirmasi Jadwal Tayang

foto via soompi

Drama baru MBC “The Game: Towards Midnight” (judul tentatif) yang dibintangi Taecyeon 2PM, Lee Yeon Hee, dan Im Joo Hwan dipastikan akan tayang perdana pada bulan Januari sebagai tindak lanjut dari drama Rabu-Kamis “Love with Flaws.” Drama ini berkisah tentang seorang pria yang dapat melihat momen sebelum kematian seseorang dan seorang detektif yang bekerja sama untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi.

Taecyeon akan berperan sebagai Kim Tae Pyung, yang memiliki kemampuan misterius untuk melihat kematian orang lain sebelum itu terjadi. Ketika dia menatap mata orang lain, dia bisa melihat momen sesaat sebelum mereka mati. Drama ini akan menjadi peran pertama Taecyeon setelah keluar dari militer.

Yang bergabung dengannya ada Lee Yeon Hee sebagai peran detektif Seo Joon Young. Meskipun dia lebih karismatik dan tanggap di TKP, dia memiliki bekas luka yang dalam dari kematian ayahnya ketika dia masih muda. Taecyeon dan Lee Yeon Hee akan bekerja bersama untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak film “Marriage Blue.”

Selain mereka ada juga Im Joo Hwan sebagai pemeriksa medis forensik Goo Do Kyung. Meskipun dia tampak tenang, dia adalah seorang perfeksionis dan disebut “Four week man” oleh Seo Joon Young saat menyatakan dia akan kembali padanya dengan hasil dalam empat minggu, tidak peduli apa pun masalahnya.

Staf “The Game: Towards Midnight” menyatakan, “Kehadiran para anggota pemeran saja sudah meyakinkan. Chemistry mereka telah melampaui harapan kami, dan mereka sepenuhnya selaras. Kami percaya Taecyeon, Lee Yeon Hee, dan Im Joo Hwan akan menunjukkan sinergi eksplosif bersama dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...