Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Drama ‘Dal Ri and Gamjatang’ Rilis Still Cut Dari Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Setelah mengumumkan telah melakukan pembacaan naskah, kali ini drama ‘Dal Ri and Gamjatang’ dikabarkan telah merilis still cut dari Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Kim Min Jae tampil tampan dengan berbagai pesona.

Pada foto still cut pertama dari Kim Min Jae mengenakan setelan jas yang terasa kaya dan sempurna berubah menjadi pemimpin perusahaan restoran global Don Don F&B Jin Moo Hak, dengan kekuatan yang menarik perhatian.

Kim Min Jae yang berperan jadi Jin Moo Hak dengan sempurna berbaur dengan semuanya, mulai dari setelan rapi seperti pengusaha sukses hingga setelan merah dengan warna merah yang mengesankan.

Selain itu, dalam foto still cut lain, Jin Moo Hak terlihat dengan tato yang menambah karismatik, merampas perhatian orang – orang dan memamerkan pesona terampil. 

Tampilkan kecocokan antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

Dalam foto still cut kedua yang dirilis terlihat Kim Min jae dan Park Gyu Young dengan kecocokan mereka sebagai pasangan dalam drama ‘Dal Ri and Gamjatang’. 

Seperti sebuah cerita yang berputar di sekitar museum seni, foto still cut kedua tersebut mengangkat suasana unik dengan Jin Moo Hak dan Kim Dal Ri berdiri berdampingan dengan latar tempat di mana karya seni bersejarah ditampilkan.

Keduanya tersenyum cerah sambil melihat sesuatu pada saat yang sama, dan kulit putih mereka, fitur, dan postur berdiri menarik perhatian dengan keindahan dan kecocokan mereka berdua.

Sementara itu, drama ini dijadwalkan akan tayang pertama kalinya pada tanggal 22 September 2021, setiap hari Rabu-Kamis di KBS 2TV, pukul 21:30 dalam waktu Korea Selatan.

Source: media Korea News1 dan Hankyung

Latest Posts

Don't Miss