OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Drama dan Adegan Hujan-hujanan Romantis

Annyeong! Saat hujan deras turun, biasanya apa nih yang chingu lakuin? Nyantai di dalam rumah emang bener-bener enak. Apalagi sambil menikmati samyang, ah daebak! Daripada hujan-hujan kan? Bikin sakit kepala dan pusing-pusing nggak karuan.

Eh tapi, hujan-hujanan itu romantis lho, K-popers! Bisa berteduh sama si oppa, dipinjemin jaket, aigooo jadi baper. Kekekeke.

Banyak juga lho drama Korea yang romatiiis banget saat adegan hujan-hujanan berdua. Semua masalah mereka kayak ilang gitu aja gitu. Kekekeke. Nggak usah nunggu lama, cari tahu yuk seromantis apa sih adegan di bawah hujan ini. Siapa tahu bisa dipraktikkin lho~

  1. Reply 1988

(foto 1)

Ceritanya, Sung Dok Seon lagi pulang malem banget nih habis belajar di perpustakaan. Jung Hwan yang sudah memendam rasa ke Dok Seon, rela nungguin saking khawatirnya. Eh ternyata hujan turun. Seperti pangeran, Jung Hwan udah siap memayungi Dok Seon bisa ga kena ujan sambil bilang….

“Pulangnya jangan kemaleman.”

Kyaaaaa!

  1. She Was Pretty

(foto 2)

Ji Sung Joon memang punya trauma sama hujan deras. Kim Hye Jin yang ternyata adalah teman kecilnya dan ingat tentang kejadian ini, rela menerobos hujan demi bisa nenangin Sung Joon. Omona~

  1. Oh My Venus

(foto 3)

Berawal dari instruktur buat ngurusin badan, Kang Joo Eun dan Kim Young Ho bisa tumbuh bibit cinta. Kekekeke. Pas Young Ho bilang tentang perasaannya, rintik hujan turun pelan-pelan. Daebak jongmal romantis deh!

  1. Moonlight Drawn by A Cloud

(foto 4)

Comments

Loading...