OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

Drama-drama Korea Tayang April 2018

drama Korea tayang April

Di bulan April 2018 ini, akan ada drama Korea apa aja ya yang bakal tayang di stasiun TV Korea kesayangan kita? Langsung ini dia drama Korea tayang April 2018!

The Miracle We Met

the miracle we metUntuk menggantikan drama Radio Romance, mulai 2 April mendatang KBS2 akan menayangkan drama berjudul The Miracle We Met. Drama bergenre fantasi ini dibintangi oleh Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, Ko Chang Seok da, Kai EXO loh! Ceritanya adalah tentang seorang pria yang meninggal karena kecelakaan mobil tapi kemudian arwahnya terbangun dalam tubuh orang lain. Ia pun kemudian terpaksa menjadi kepala keluarga dalam dua keluarga serta memiliki dua istri.

Greasy Melo

Greasy MeloGreasy Melo akan tayang di SBS mulai 16 April atau sebagai pengganti dari drama Should We Kiss First. Drama yang dibintangi oleh Jang Hyuk, Jung Ryeo Won, dan Junho 2PM ini bercerita tentang seorang chef terkenal yang pernah bekerja di restoran terkenal namun kepopulerannya memudar dan kemudian bekerja di sebuah kedai kecil.

Suits

SuitsMulai 25 April mendatang, KBS2 akan mulai menayangkan drama berjudul Suits yang diperankan oleh Jang Dong Geun dan Park Hyung Sik. Drama ini diadaptasi dari serial Amerika dengan judul sama yang tayang pada tahun 2011 lalu. Untuk ceritanya sih drama ini nyeritain tentang seorang pengacara legendaris yang bekerja di sebuah kantor hukum paling ngetop di Korea. Dan pada suatu hari, ia merekrut seorang pengacara muda yang memiliki daya ingat yang menakjubkan. Wah, lagi-lagi legal drama nih!

Mistress

MistressPada 28 April OCN akan punya drama 12-episode yang dibintangi cewek-cewek kece yaitu Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Soo, dan Goo Jae Yee. Drama pengganti Children of Lesser God ini bercerita tentang kehidupan 4 sekawan yang berusia 30 tahunan. Wah, bakal ada konflik apa aja ya?

Clean with Passion for Now

Clean with Passion for NowDrama yang akan tayang di JTBC setelah tamatnya drama Eulachaca Waikiki dan dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Song Jae Rim ini diadaptasi dari webcomic berjudul Ildan Ddeugeobge Chungsohara karya Aaengo yang terbit pada tahun 2015 lalu. Clean with Passion for Now bercerita tentang seorang cowok yang menjalankan bisnis cleaning service dan fobia pada kuman. Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan cewek yang nggak takut untuk kotor-kotoran.

Baca juga: Ini Dia Drama-Drama Korea yang Bercerita tentang Ibu

Nah, itu dia drama Korea tayang April 2018. Dari kelima drama di atas, drama mana yang paling pengen kamu tonton?

Comments

Loading...