Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Drama “Eve’s Scandal” Konfirmasi Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob Sebagai Pemeran Utama

Drama tvN mendatang “Eve’s Scandal” (judul literal) akhirnya telah menyelesaikan susunan pemainnya dan memulai proses syutingnya.

Pada 21 November, sebuah sumber dari tvN mengungkapkan, “Drama ‘Eve’s Scandal’ telah mengkonfirmasi Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob sebagai pemeran utama. Kami mulai syuting hari ini.” Menurut Star Today, hari pertama syuting Seo Ye Ji akan dilakukan pada 24 November mendatang.

Sebelumnya pada bulan November, Yoo Sun telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama tersebut, sementara anggota pemeran lainnya masih dalam tahap pembicaraan.

“Eve’s Scandal” adalah sebuah drama romansa yang mengisahkan tentang gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Seo Ye Ji dikatakan akan berperan sebagai Lee Ra El, yang lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui perselingkuhan keluarga yang malang, dia berubah menjadi seorang wanita yang diibaratkan sebagai “bunga berbahaya” dengan pesona yang mematikan. Dia adalah wanita di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal. Park Byung Eun akan menjadi CEO grup perusahaan No. 1 di dunia keuangan.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, seorang pengacara hak asasi manusia yang menyerahkan segalanya demi cinta saat ia bertemu Lee Ra El. Yoo Sun memerankan Han So Ra, satu-satunya putri politisi berpengaruh Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ. Dia tampak cantik dan percaya diri, tapi dia sebenarnya memiliki pemikiran yang labil dan terobsesi untuk tetap muda.

“Eve’s Scandal” ditulis oleh Yoon Young Mi (“The Good Witch,” “Birth of the Beauty,” “Bride of the Sun”) dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss