OUR NETWORK
Sabtu, Januari 25, 2020
OUR NETWORK

Drama Fluttering Warning: Pura-pura yang Berujung Cinta Beneran

foto via heart-n-seoul.com

Terlalu sering berpura-pura itu nggak baik. Kalau kejadian beneran, kamu sendiri yang bakal repot nantinya. Apalagi pura-pura cinta. Tinggal tunggu waktu aja buat cinta beneran. Kekeke. Drama yang berjudul Fluttering Warning ini adalah contoh yang menceritakan dari pura-pura jadi cinta beneran.

Drama Fluttering Warning yang tayang di MBN sampai akhir Desember 2018 ini ternyata diangkat dari webnovel karangan Seo Han Kyul. Hmmm, seperti apa ya cerita dari drama adaptasi novel ini?

Chun Jung Myung sebagai Cha Woo Hyun

foto via dramamilk.com

Yoon Eun Hye sebagai Yoon Yoo Jung

foto via koalasplayground.com

Joo Woo Jae sebagai Sung Hoon

foto via twitter.com

Kang Seo Yeon sebagai Han Jae Kyung

foto via maria-g-soemitro.com

Menjadi aktris yang sedang naik daun, tentu membuat Yoon Yoo Jung dapat banyak tawaran film dan drama. Sering kena skandal pacaran, ternyata Yoo Jung ini belum pernah punya kekasih. Teman cowok satu-satunya yang dia punya hanya Sung Hoon, seorang aktor rookie juga.

foto via dramabeans.com

Di keadaan lain, ada Cha Woo Hyun. Dokter kulit dan kecantikan ini dipaksa menikah dengan Han Jae Kyung, anak keturunan chaebol. Karena menolak, dia tiba-tiba datang ke konferensi persnya Yoo Jung dan mengakunya sebagai pacarnya.

foto via koalasplayground.com

Woo Hyun dan Yoo Jung pernah bertemu, tapi hanya sebatas dokter dan pasien. Setelah rundingan dengan manajemennya Yoo Jung, couple ini pun tanda tangan kontrak dan setuju buat pura-pura pacaran.

foto via www.dramabeans.com

Tapi, ada pihak yang ternyata tidak suka dengan berita ini. Lebih tepatnya Sung Hoon dan Han Jae Kyung. Di banyak kesempatan, Sung Hoon selalu menjadi pengganggu ketika couple ini sedang bersama. Tidak tinggal diam, Jae Kyung merencanakan banyak hal untuk menghancurkan karier Yoo Jung.

foto via soompi.com

Aksi pura-pura pacaran ini ternyata membuat perasaan Yoo Jung dan Woo Hyun berubah. Drama percintaan dimulai. Bukan kebetulan, ternyata dua orang ini pernah bertemu belasan tahun yang lalu di sebuah insiden kebakaran.

Mendapat gangguan dari orang lain, alasan karier, dan masa lalu, membuat hubungan Yoo Jung dan Woo Hyun jadi merenggang. Apakah cinta yang nggak sengaja tumbuh ini bisa membuat mereka berdua bahagia? Atau pada akhirnya harus putus?

Comments

Loading...