Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Drama ‘Ghost Doctor’ Umumkan Waktu Penayangan

Drama ‘Ghost Doctor’ adalah drama baru dari Korea Selatan yang dinantikan penayangannya oleh para pecinta drama Korea, pihak produksi drama tersebut sudah mengumumkan waktu penayangan drama.

Umumkan waktu penayangan.

Baru – baru ini, tanggal 11 Agustus 2021, media Korea Newsen memberitakan bahwa pihak produksi drama ‘Ghost Doctor’ mengumumkan sesuatu.

Diketahui bahwa pihak produksi dari drama baru yang berjudul ‘Ghost Doctor’ telah mengumumkan waktu penayangan drama tersebut dengan mengatakan:

“‘Ghost Doctor’ akan ditayangkan di tvN pada paruh pertama tahun ini. 2022.”

Kisah dalam drama ‘Ghost Doctor’.

‘Ghost Doctor’ merupakan drama medis hantu yang menggambarkan kisah dua dokter dengan latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang berbeda, dimulai dengan ‘Ice Possession’, dan kemudian jiwa dan tubuh bergabung menjadi satu.

Drama ‘Ghost Doctor’ akan diperankan oleh Rain, Naeun Apink dan Kim Bum, drama tersebut juga diketahui akan disutradarai oleh Boo Seong Cheol.

Hal ini dikenal sebagai kembalinya Jung Ji-hoon ke layar kaca setelah dua tahun.

Sementara itu, Drama ‘Ghost Doctor’ merupakan drama yang menandakan kembalinya Rain atau Jung Ji Hoon kedalam industri peran setelah dua tahun lamanya, dalam drama tersebut Rai. Akan berperan sebagai Cha Young Min, seorang dokter jenius yang egois dan sombong meskipun memiliki keterampilan medis magis.

Source: media Korea Newsen

Latest Posts

Don't Miss