Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Drama “Jirisan” dan “Chimera” Capai Rating Tinggi Dengan Episode Terbaru

Rating dari drama tvN ‘Jirisan’ dilaporkan mengalami peningkatan, sementara drama ‘Chimera’ berhasil mencapai rating tertinggi sepanjang penayangan mereka. 

‘Jirisan’ raih rata-rata rating nasional sebesar 8,3%.

Pada tanggal 21 November, drama ‘Jirisan’ yang tayang di tvN dilaporkan telah memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 8,3 persen.

Peningkatan rating yang terjadi pada episode terbaru ‘Jirisan’ ini menandai sedikit peningkatan jumlah penonton dari episode sebelumnya pada malam sebelumnya. 

Drama ini tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara semua pemirsa, dan juga menempati posisi pertama di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa drama ini mencetak rata-rata nasional. sebesar 4,0 persen.

‘Chimera’ alami kenaikan rating dibanding drama lainnya.

Selain drama dari tvN ‘Jirisan’ yang mengalami kenaikan rating, salah satu drama dari OCN yang berjudul ‘Chimera’ juga meraih prestasi baru.

Sementara itu, ‘Chimera’ OCN mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini, naik ke rata-rata nasional 1,6 persen untuk episode terbarunya.

disisi lain, drama ‘Inspector Koo’ dari JTBC juga menikmati peningkatan pemirsa, melompat ke peringkat nasional rata-rata 2,2 persen, sementara SBS ‘Let Me Be Your Knight’ mempertahankan peringkat nasional rata-rata 1,4 persen dari minggu lalu.

Sementara itu, ‘Young Lady and Gentleman’ dari KBS 2TV melonjak melewati angka 30 persen lagi, mencetak peringkat nasional rata-rata 30,3 persen dan tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss