Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Drama ‘Jirisan’ Raih Rating Tinggi Dengan Episode Perdana

Drama terbaru tvN berjudul ‘Jirisan’ dikabarkan berhasil meraih rating tinggi meskipun baru saja menayangkan episode perdana mereka.

Buat kagum dan menarik perhatian pada penayangan episode perdana.

‘Jirisan’ merupakan salah satu drama Korea terbaru dari tvN yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji hoon dilaporkan telah ditayangkan untuk pertama kalinya.

Via Sport Seoul

Drama ‘Jirisan’ dinilai berhasil membuat kagum dan menarik perhatian di episode perdana mereka, dimana dalam episode pertama tersebut terlihat jelas bahwa penulis Kim Eun Hee menarik perhatian penonton dengan menunjukkan variasi genre yang kuat menambahkan misteri ke subjek Gunung Jirisan dan para Ranger, yang belum pernah dicoba siapa pun.

Selain itu, Sutradara Lee Eung Bok memamerkan skala yang luar biasa dengan secara dinamis menggambarkan luasnya yang belum dijelajahi,  pemandangan gunung dalam episode perdana ‘Jirisan’ berhasil membuat para penonton jadi semakin kagum akan keindahan alam.

Dari episode pertama hingga karakter yang hidup, cerita yang membanggakan membuat daya tarik yang kuat semakin terpancar dari drama ‘Jirisan’, hal tersenut menunjukkan sinergi bahwa drama ini kemungkinan akan memenuhi 200% ekspektasi para penonton.

Raih rating tinggi.

Episode 1 dari proyek khusus ulang tahun ke-15 tvN ‘Jirisan’ yang ditayangkan pada tanggal 23, mencatat rating rata-rata 9,7% dan maksimum 11,5% untuk wilayah metropolitan. 

Via Sport Seoul

Sementara itu, untuk wilayah Nasional, drama ‘Jirisan’ diketahui sukses meraih rating rata-rata 9,1% dan capai rating 10,7% untuk yang tertinggi.

Selain itu, ‘Jirisan’ naik ke puncak semua channel termasuk penyiar terestrial di wilayah metropolitan dan nasional pada saat yang sama, membuktikan kekuatan ‘Jirisan’ dengan benar.

Selamat untuk drama ‘Jirisan’!

Sumber: Sport Seoul

Latest Posts

Don't Miss