OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Drama JTBC Mendatang “Sisyphus: The Myth” Rilis Poster Mesterius Karakter Cho Seung Woo dan Park Shin Hye

foto via soompi

Drama spesial peringatan 10 tahun JTBC mendatang “Sisyphus: The Myth” merilis poster baru dari kedua pemeran utamanya, Cho Seung Woo dan Park Shin Hye!

“Sisyphus: The Myth” adalah drama misteri-fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo sebagai Han Tae Sool, seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang diam-diam tinggal di dunia kita, dan Park Shin Hye sebagai penyelamatnya Kang Seo Hae, yang telah menempuh jalan panjang dan berbahaya demi dirinya.

Cho Seung Woo menunjukkan tatapannya yang tajam untuk memperkuat suasana misteri dalam poster yang baru dirilis tersebut. Berperan sebagai Han Tae Sool, dia terlihat siap untuk mengungkap sosok misterius yang menyembunyikan identitasnya. Park Shin Hye memerankan Kang Seo Hae, yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Han Tae Sool dan dunia dari bahaya. Posternya mencerminkan tekad kuat karakternya untuk mencapai tujuan tersebut. Poster tersebut meningkatkan antisipasi karena kedua pemeran utama mengisyaratkan kisah misterius yang akan mereka sampaikan kepada pemirsa melalui drama.

Selain itu, poster ketiga menunjukkan pertama kali sang “makhluk tersembunyi” melalui siluet misterius. Meskipun wajahnya tidak terlihat, penonton dapat mendeteksi aura yang luar biasa dari sosok tersebut, menimbulkan pertanyaan tentang siapa kira-kira sosok di balik kabut itu.

Hal menarik lainnya yang dapat dinantikan pemirsa dalam drama ini adalah simbol sigma merah menyala yang muncul pada ketiga karakter utama. Tim produksi berbagi, “Dalam bahasa Yunani kuno, huruf pertama Sisyphus adalah sigma, yang juga berarti bahwa sigma mewakili fokus inti sejauh itu di dunia ‘Sisyphus: The Myth.’ Jika Anda melihat lebih dekat, Anda juga dapat menemukan simbol yang sama di logo drama.” Pernyataan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang makna di balik sigma di drama serta bagaimana sosok misterius itu akan terhubung dengan Han Tae Sool dan Kang Seo Hae.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Jin Hyuk, yang sebelumnya menggarap drama “The Legend of the Blue Sea,” “Doctor Stranger,” “Master’s Sun,” dan banyak lagi, dan ditulis oleh pasangan penulis Lee Jae In dan Jeon Chan Ho.

“Sisyphus: The Myth” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Februari setelah berakhirnya drama “Run On”. Simak teaser dramanya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...