Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Drama ‘Kingdom : Crown Prince’ Dikabarkan Tunda Proses Syuting

Drama Korea original Netflix terbaru yang berjudul ‘Kingdom : Crown Prince’ dikabarkan telah menunda Proses Syuting drama yang sebelumnya sudah berjalan lancar.

Dilaporkan telah tunda proses syuting.

Drama ‘Kingdom : Crown Prince’ merupakan drama baru yang diproduksi Netflix, Drama tersebut adalah season terbaru dari drama original Netflix berjudul ‘Kingdom’ yang telah sangat populer di 190 negara di seluruh dunia, menciptakan kegemaran baru untuk kategori ‘K-Zombies’.

Kemudian, pada hari ini, tanggal 25 Agustus 2021, media Korea YTN Plus merilis berita yang menyatakan bahwa drama Korea baru produksi Netflix menunda proses syuting.

Media YTN Plus melaporkan bahwa proses syuting ‘Kingdom: Crown Prince’ yang dijadwalkan untuk syuting pada paruh kedua tahun ini telah dihentikan sementara.

Netflix memberikan tanggapan.

Setelah banyak berita tersebar mengenai penundaan proses syuting drama ‘Kingdom: Crown Prince’ akhirnya Netflix menanggapi berita tersebut dengan mengatakan: 

“Tidak ada yang diputuskan tentang drama ‘Kingdom: Crown Prince”

Sementara itu, diketahui bahwa side story ‘Kingdom’ berjudul ‘Kingdom: Crown Prince’ yang diperankan Ju Ji Hoon dijadwalkan untuk mengangkat cerita Lee Chang berdasarkan pandangan dunia yang sama dengan season 1 dan 2 sebelumnya. 

Source: media Korea YTN Plus

Latest Posts

Don't Miss