Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

Drama Kolosal Romantis Baru Cha Eun Woo ASTRO Tetapkan Tanggal Premiere dan Rilis Foto-foto Baru

Drama MBC mendatang “Rookie Historian Goo Hae Ryung” (terjemahan literal) telah berbagi foto-foto teaser baru dari Cha Eun Woo ASTRO dalam peran utamanya!

Drama kolosal fiksi berlatar dinasti Joseon, “Rookie Historian Goo Hae Ryung” akan menceritakan kisah cinta Goo Hae Ryung, seorang sejarawan istana yang bercita-cita tinggi yang memimpikan masyarakat di mana setiap orang setara (diperankan oleh Shin Se Kyung), dan Lee Rim, seorang pangeran kesepian yang berada di urutan kedua di atas takhta (diperankan oleh Cha Eun Woo).

Pada 17 Juni, drama ini mengungkapkan foto-foto baru dari Cha Eun Woo yang tampak agung dalam perannya sebagai Pangeran Lee Rim, yang keberadaannya adalah rahasia istana yang dijaga ketat. Terpencil di tempat di mana tidak ada yang akan menemukannya, Lee Rim tumbuh kesepian dan terputus dari seluruh dunia.

Tanpa cara berkomunikasi dengan dunia luar kecuali dengan tulisannya, Pangeran Lee Rim akhirnya menjalani kehidupan ganda yang menarik sebagai novelis roman terkenal. Meskipun hanya beberapa orang di dalam istana yang mengenalnya sebagai seorang pangeran, Lee Rim adalah penulis yang sangat sukses sehingga nama penanya diketahui oleh semua orang di kerajaan.

Salah satu foto yang baru dirilis menunjukkan Lee Rim tenggelam dalam pikirannya, mengangkat kuas yang seolah tiba-tiba tersambar inspirasi, sementara yang lain menunjukkan sang pangeran yang sedang menulis salah satu novelnya yang populer. Satu set foto kedua menampilkan Lee Rim yang memikat seseorang dengan ekspresi khawatir.

Jadwal Tayang

Produser “Rookie Historian Goo Hae Ryung” juga secara resmi mengumumkan, “Episode pertama drama ini telah dikonfirmasi untuk ditayangkan pada 17 Juli pukul 8:55 malam KST.”

Mereka melanjutkan, “Meskipun di luar Lee Rim tampak seperti seorang pangeran yang glamor yang tidak menginginkan apa pun, dia adalah karakter yang secara internal menderita rasa sakit dan kesepian yang tidak diketahui oleh orang lain. Setelah bertemu Hae Ryung, dia akan mengambil langkah pertamanya ke dunia luar dan berevolusi sedikit demi sedikit, jadi tolong tunjukkan banyak minat [dalam karakternya].”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss