OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Drama Korea Ternyata Punya Adegan-adegan yang Mirip dengan Sinetron Indonesia

Selain memiliki cukup banyak perbedaan, ternyata drama Korea dan sinetron Indonesia juga memiliki persamaan lo! Selain sama-sama punya pemain yang cakep-cakep, ada lagi persamaannya yaitu ada beberapa adegan yang cukup sering kita temui di drama Korea dan juga sinetron Indonesia meski dikemas secara beda. Mungkin kita nggak sadar akan persamaan itu, atau bahkan sadar tapi malu buat mengakuinya? Kekekekeke.

Nggak usah lama-lama deh, yuk kita kupas adegan-adegan apa aja sih yang nggak jauh beda tersebut ~

Baca juga: Begini Bedanya Artis Korea dengan Artis Indonesia Saat Menanggapi Berita Mereka Pacaran

Kecelakaan

adegan kecelakaanKecelakaan yang Mimin maksud di sini ada dua, yaitu kecelakaan yang ketabrak dikit langsung bikin amnesia dan kecelakaan yang sebenarnya bisa dihindari alias kendaraan masih jauh tapi malah bengong aja nggak minggir. Syedih deh nontonnya.

Nyamar tapi nggak ketahuan

crossdressingSeriously, masa sih cewek nyamar jadi cowok cukup potong pendek dan pakai baju cowok doang tapi nggak ketahuan?? Begitu juga dengan cowok yang nyamar jadi cewek. Nggak abis pikir deh. Kekekekek.

Hampir ketemu tapi gagal

dotsYang suka bikin geregatan penonton dan bikin cerita nggak kelar-kelar nih, udah deket hampir ketemu eh ternyata gagal. Siapa nih yang jua suka kesel sama adegan ini?? Kekekeke.

Orang kaya vs orang miskin

Comments

Loading...