Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Drama Kriminal Mendatang “That Night” Rilis Poster dan Video Teaser Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

Drama mendatang Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won telah merilis poster dan video teaser pertamanya. Kedua aktor tersebut akan jadi pemeran utama dalam drama pertama Coupang Play yang berjudul “That Night” (judul literal), yang merupakan remake Korea dari serial BBC “Criminal Justice.”

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang baru saja lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Poster di bawah ini menampilkan Kim Soo Hyun yang terjebak di sel penjara serta terlihat kelelahan dan Cha Seung Won yang bergabung dengannya di sel dan mengulurkan tangannya. Keduanya berjabat tangan sementara Cha Seung Won terlihat bertekad. Sementara Kim Soo Hyun mengepalkan tangannya yang lain, Cha Seung Won dengan santai memegang sebuah kartu nama.

Sang produser drama berkomentar, “‘That Night’ adalah mahakarya langka yang menangkap perspektif bermasalah dan menekankan potongan penyutradaraan yang tajam yang menantang perbedaan sistem peradilan pidana. Ini adalah drama yang harus ditonton dengan pesan berbobot di masa sulit ini yang memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan di atas keadilan dan kebenaran.”

Kim Sung Han, direktur Coupang Play, juga berbagi, “Kami datang untuk mempersembahkan serial drama pertama Coupang Play. Saya senang bisa mempersembahkan mahakarya Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won kepada anggota WOW kami.”

Sementara itu dalam video teaser-nya, Kim Hyun Soo berperan dalam kegelapan saat ia berjalan melalui bayang-bayang di penjara. Saat dia menuju ke cahaya, dia berkata, “Seingatku, sepertinya aku melihat jari bergerak.”

Sementara itu, Shin Joong Han membelah lautan reporter saat dia bersiap untuk berperang demi Kim Hyun Soo.

Produser drama berkomentar, “‘That Night’ adalah drama kriminal yang akan diceritakan dari sudut pandang baru dan menyegarkan. Kami yakin bahwa itu akan menyampaikan pesan yang kuat kepada pemirsa dan juga tetap bersama mereka untuk waktu yang lama sesudahnya. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi hingga pemutaran perdana.”

“That Night” dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan November melalui Coupang Play.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss