test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Drama Lee Seung Gi dan Suzy “Vagabond” Ditunda Penayangannya Hingga Bulan September

Jadwal tayang perdana untuk drama Lee Seung Gi dan Suzy mendatang berjudul “Vagabond” telah dipastikan mundur. Sebuah sumber menyatakan kepada Sports Chosun bahwa penundaan itu karena masalah dengan jadwal syuting dan kesepakatan yang tertunda dengan Netflix.

“Vagabond” sebelumnya telah dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei setelah tamatnya drama “Big Issues” SBS, tapi slot waktu itu kini telah digantikan dengan drama “Absolute Boyfriend,” sebuah drama adaptasi dari seri manga Jepang populer dengan nama yang sama. “Absolute Boyfriend” dibintangi Yeo Jin Goo, Minah Day Girl, dan Hong Jong Hyun, dan telah menyelesaikan proses syutingnya.

Jadwal pemutaran perdana untuk “Vagabond” sekarang telah ditetapkan pada bulan September. Syuting masih berlangsung untuk drama tersebut, yang mana pembacaan naskah pertamanya dilakukan pada bulan Juni tahun lalu dan memiliki rencana untuk tayang pertama pada akhir 2018, dan kemudian pada Mei 2019.

“Vagabond” adalah drama yang diproduksi dengan modal sebesar 25 miliar won (sekitar $ 22 juta). Lee Seung Gi berperan sebagai seorang stuntman yang memiliki misi untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat, dan Suzy adalah seorang agen di National Intelligence Service. Drama ini adalah reuni enam tahun bagi kedua aktor utama, yang sebelumnya bersama-sama membintangi drama “Gu Family Book” MBC pada tahun 2013.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss