Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Drama “Lovers Of The Red Sky” Terus Raih Peringkat Pertama Meskipun Alami Sedikit Penurunan Rating

Drama ‘Lovers Of The Red Sky’ dilaporkan terus memenangkan peringkat pertama meskipun mengalami sedikit penurunan pada ratingnya. 

Tetap di No. 1 walau alami penurunan rating pada episode terbaru.

Baru – baru ini, dalam episode terbaru dari drama ‘Lovers Of The Red Sky’ diketahui bahwa Haram (yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop) telah mengetahui tentang masa lalunya, dan Hong Cheon Ki (yang diperankan oleh Kim Yoo-jeong) terlihat sedang melukis untuk mempersiapkan upacara khusus lagi. 

Dilansir dari laporan yang dirilis oleh Nielsen Korea, penayangan episode terbaru dari ‘Lovers The Red Sky’ yang tayang pada tanggal 25 Oktober dari mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 8,9 persen.

Jumlah rating tersebut merupakan penurunan 0,4 persen dari peringkat episode sebelumnya sebesar 9,3 persen, tetapi drama ini mempertahankan posisinya sebagai drama Senin-Selasa No. 1. 

Drama lain dengan slot penayangan sama juga alami penurunan rating.

Bukan hanya drama SBS berjudul ‘Lovers The Red Sky’ yang mengalami penurutan dari ratingnya, namun drama lain seperti ‘The King’s Affection’ juga alami penurunan rating.

Ditayangkan dalam slot waktu yang sama, drama KBS yang berjudul ‘The King’s Affection’ dilaporkan hanya memperoleh peringkat pemirsa nasional rata-rata sebesar 5,7 persen, yang merupakan sedikit penurunan dari peringkat minggu sebelumnya sebesar 5,9 persen dan peringkat drama terendah hingga saat ini.

Sementara itu, drama lain dari tvN yang berjudul ‘High Class’ mengumpulkan peringkat pemirsa nasional rata-rata 4,8 persen dengan yang terbaik 5,7 persen, menjadikannya drama kabel yang paling banyak ditonton di slot waktunya meskipun turun 0,1 persen dalam peringkat dari episode sebelumnya.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss