Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Drama Mendatang “When the Camellia Blooms” Berbagi Foto Pembacaan Naskah Pertama yang Dihadiri Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, dan yang Lainnya

Drama KBS 2TV Rabu-Kamis mendatang “When the Camellia Blooms” (judul literal) telah berbagi foto dari para pemeran yang datang untuk pembacaan pertama naskah mereka.

“When the Camellia Blooms” akan menjadi drama romantis tentang kisah cinta yang realistis dan penuh gairah dari tiga pasangan. Foto-foto baru berasal dari pembacaan naskah yang berlangsung pada bulan Mei, yang dihadiri oleh sutradara Cha Young Hoon, penulis skenario Im Sang Choon, dan aktor utama Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, Oh Jung Se, Uhm Hye Ran , Son Dam Bi, Ji Yi Soo, Kim Kang Hoon, dan Go Doo Shim. Mereka juga bergabung sebagai pemeran pendukung antara lain Jeon Bae Soo, Kim Sun Young, Kim Mi Hwa, Lee Sun Hee, Lee Sang Yi, Lee Kyu Sung, Kwon Oh Joon, Park Yeon Woo, dan Kim Mo Ah.

Gong Hyo Jin kembali sebagai ratu komedi romantis. Dia akan mengambil peran Dong Baek yang cantik, yang belum pernah benar-benar dicintai sebelumnya tapi siapa pun yang akan jatuh cinta begitu mereka mengenalnya. Kang Ha Neul akan berperan sebagai Hwang Yong Shik, seorang pria yang polos dan sederhana, tapi begitu dia menemukan seseorang yang dia sukai, dia nggak bisa menahan diri.

Bergabung dengan mereka adalah Kim Ji Suk sebagai pemain bisbol bintang Kang Jong Ryul dan istrinya yang seorang influencer media sosial bernama Jessica, yang diperankan oleh Ji Yi Soo. Oh Jung Se akan memerankan ahli kacamata Noh Gyu Tae dan Uhm Hye Ran akan menjadi istrinya bernama Hong Ja Young. Son Dam Bi akan mengambil peran Hyang Mi, seorang pekerja paruh waktu yang dipekerjakan oleh Dong Baek dan membawa energi kepada orang-orang di sekitarnya.

Para aktor mengungkapkan kegembiraan mereka saat mereka masuk ke karakter mereka dalam pembacaan naskah. Gong Hyo Jin berkata, “Bagian-bagian yang lucu di atas kertas sama lucunya, dan bahkan kalimat yang tak terduga membuat kami tertawa. Naskahnya benar-benar lucu.” Dia dengan percaya diri menambahkan, “Menurutku ini akan menjadi drama yang memberikan kehangatan kepada orang-orang yang menonton.”

Sutradara Cha Young Hoon berkata, “Aku akan bekerja keras untuk memastikan bahwa ‘When the Camellia Blooms’ akan menjadi jenis drama yang membuat Anda ingin menelepon ibu, mengingatkan Anda akan cinta lama, dan memenuhi penonton dengan banyak emosi.”

“When the Camellia Blooms” akan tayang perdana pada bulan September.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert