Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Drama Mendatang Kim Sae Ron Beberkan Rencana Selanjutnya Untuk Syuting dan Rekaman yang Sudah Ada

Kim Sae Ron akan menghentikan syuting untuk drama Netflix mendatangnya “Hunting Dogs” (judul literal) etelah mengalami kecelakaan dan tertangkap polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Pada 23 Mei, sebuah sumber dari “Hunting Dogs” menyatakan:

“Setelah berdiskusi dengan perusahaan produksi dan pihak aktris, Netflix telah memutuskan bahwa aktris Kim Sae Ron tidak akan berpartisipasi dalam syuting yang dijadwalkan. Sebagian besar adegan sang aktris sudah selesai, dan saat ini sedang didiskusikan dengan tim produksi apakah rekamannya yang ada akan diedit. Dia tidak akan keluar dari jajaran pemain. Karena keseluruhan produksi masih berjalan lancar, kami akan segera memberi tahu kalian ketika tanggal rilis [drama] dikonfirmasi nanti.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Hunting Dogs” adalah sebuah drama aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutang dan juga menjadi terjalin karena hutang. Kim Sae Ron memainkan peran Hyun Joo yang seperti keluarga bagi Tuan Choi (diperankan oleh Heo Joon Ho), yang pernah menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang sukses.

Sebelumnya, pada pagi hari tanggal 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinya membagikan pernyataan singkat sebagai tanggapan. Saat itu, sebuah sumber dari tim produksi “Hunting Dogs” berkomentar bahwa mereka akan menyesuaikan jadwal syuting dan membuat pengumuman lain. Hari berikutnya, Kim Sae Ron menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya dan mengundurkan diri dari drama SBS mendatang “Trolley” (judul literal). Aktris itu juga memposting permintaan maaf tulisan tangan di Instagram-nya.

Selain itu, pada 23 Mei dikabarkan juga bahwa Korea Electric Power Corporation (Kepco) mengkonfirmasi Kim SaeRon telah membayar penuh untuk mengganti trafo yang ditabraknya. Biayanya sekitar 20 juta KRW (sekitar $15.817 USD) untuk mengganti unit dan perwakilan Kepco mengatakan Kim SaeRon yang pertama kali mengulurkan tangan untuk mengganti kerusakan.

Namun, Kim SaeRon masih merundingkan penyelesaian dengan bisnis di sekitar area tersebut karena beberapa gedung mengalami pemadaman listrik akibat kecelakaan itu. Dilaporkan kemungkinan asuransinya akan menutupi kerusakan.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss