Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Drama Mendatang “Melting Me Softly” Merilis Sneak Peek Pertama dari Ji Chang Wook dan Won Jin Ah

Drama TVN mendatang “Melting Me Softly” telah merilis sneak peek pertama dari dua pemeran utamanya, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah!

“Melting Me Softly” adalah komedi romantis yang akan bercerita tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekukan diri selama 24 jam — tetapi akhirnya terbangun 20 tahun kemudian karena skema misterius. Setelah bangun, keduanya mengalami efek samping berbahaya yang mengharuskan mereka mempertahankan suhu inti tubuh 33 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup. Sayangnya, mereka mendapati hati mereka terlalu menghangat karena ketertarikan romantis, membuat mereka dalam situasi yang sangat sulit.

Pada 16 Agustus, “Melting Me Softly” mengungkapkan stills pertama Ji Chang Wook dan Won Jin Ah dalam peran utama mereka. Foto-foto baru menampilkan dua karakter utama yang bekerja keras pada tahun 1999, sama sekali tidak menyadari cobaan yang akan segera mereka alami. Ji Chang Wook terlihat serius dan profesional sebagai sutradara berproduksi (PD) Ma Dong Chan yang sangat sukses, yang mampu membuat kesuksesan dari setiap variety show yang ia hasilkan. Sementara itu, Won Jin Ah terlihat sama bertekadnya dalam perannya sebagai Go Mi Ran, yang bekerja paruh waktu sebagai subjek uji coba untuk variety show hit Ma Dong Chan “Infinite Experiment Heaven,” yang saat itu mengalami peringkat penonton yang meroket.

Ketika pemirsa semakin penasaran dengan eksperimen macam apa yang Go Mi Ran sedang alami di stills yang baru dirilis, para produser “Melting Me Softly” mengungkap, “Ji Chang Wook dan Won Jin Ah benar-benar membenamkan diri dalam karakter mereka sebagai Ma Dong Chan dan Go Mi Ran sejak syuting pertama mereka. Anda dapat dengan aman menantikan akting dan transformasi mereka.”

Mereka menambahkan, “Kami bekerja keras untuk menyapa pemirsa dengan drama yang sangat menyenangkan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk siaran pertama kami.”

“Melting Me Softly” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 28 September setelah kesimpulan Season 3 dari “Arthdal ​​Chronicles” tvN.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert