Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Drama Mendatang “My Name” Rilis Poster Karakter yang Intens dari Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon

Drama mendatang “My Name” telah merilis poster karakter baru dari tiga pemeran utamanya. Drama original Netflix ini akan tayang perdana pada 15 Oktober.

“My Name” akan menceritakan kisah Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir. Dan di bawah arahan mereka, dia menyusup ke kepolisian sebagai agen rahasia untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya. Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian, dan Park Hee Soon akan berperan sebagai Moo Jin, yang menerima Yoon Ji Woo di bawah gengnya dan membantunya menyamar sebagai polisi.

Poster karakter berisi momen-momen menentukan dari karakter saat mereka berpose dengan senjata pilihan mereka. Latar belakangnya gelap namun penuh warna, dan ekspresi intens mereka mengisyaratkan situasi mendesak yang mereka hadapi. Judul di setiap poster berbunyi, “Tidak apa-apa bahkan jika aku menjadi monster. Aku membunuhmu.”

Yoon Ji Woo menyaksikan kematian ayahnya tepat di depan matanya, dan satu-satunya tujuannya adalah untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh ayahnya. Dia mengubah nama aslinya menjadi Oh Hye Jin untuk menyusup ke kepolisian demi menemukan pelakunya. Saat dia menyamar, dia akan menemukan kebenaran suram dan situasi berbahaya.

Moo Jin adalah bos geng yang menerima Yoon Ji Woo sebagai anggota gengnya dan membantunya memasuki kepolisian. Dia berjuang untuk melindungi organisasinya serta Yoon Ji Woo, dan pemirsa akan dapat melihat lebih banyak karisma kerennya dalam drama.

Jeon Pil Do adalah seorang detektif terbaik di tim investigasi narkoba. Dia nggak puas dengan Yoon Ji Woo karena dia merusak penyelidikan yang telah dengan susah payah dia kejar untuk waktu yang lama. Namun, dia segera bermitra dengannya dan melakukan penyelidikan dengan keyakinan dan prinsipnya sendiri.

Tonton video teasernya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss