OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

Drama OCN “Voice” Akan Dibuat Dalam Versi Thailand, Tayang Mulai Bulan November

Drama OCN “Voice” akan kembali dibuat dalam versi drama berbeda. Setelah sebelumnya dibuat ulang di negara Jepang, kali ini drama dengan genre thriller ini akan dirilis dalam versi Thailand. Versi Thailand untuk drama ini akan mulai tayang pada bulan November mendatang.

Pada 26 Juli, direktur OCN Hwang Hye Jung meluapkan rasa bahagia dan bangga drama populer dari Korea Selatan tersebut semakin mendapatkan perhatian secara global. Salah satunya dengan semakin banyaknya versi remake dari drama “Voice”.

“‘Voice’ adalah sebuah drama yang banyak orang bersimpati dengan itu tentang menyelamatkan hidup orang-orang di masa keemasan, dengan kepala profiler suara Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) berada di pusat semua itu. Selain upaya para aktor dan tim produksi, penulisan padat penulis naskah Ma Jin Won adalah kekuatan pendorong di balik popularitas [drama].”

Sedangkan Kepala divisi konten CJ ENM di luar negeri Seo Jang Ho juga berkomentar, “Voice” menerima dua remake dalam satu tahun dengan pemeran dan alur cerita yang pas di masing-masing negara. Dia berkata, “Guest The Guest,’ yang telah menerima banyak undangan untuk festival film, dan ‘Voice” telah membentuk genre [investigasi dan thriller] Korea di pasar global.”

Sebelumnya, drama OCN “Voice” sudah dibuat versi remade di negara Jepang dengan judul “Voice 110 Emergency Control Room”, yang saat ini tayang di jam utama. Nantinya versi Thailand dari drama thriller ini akan tayang di True4U, yang sebelumnya juga menayangkan  “GOT7’s Real Thai” dari xtvN bulan Januari lalu.

Untuk versi Thailand dari drama OCN “Voice” ini, aktor ternama Andrew Gregson dan Khemanit Jamikorn sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Comments

Loading...