Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Drama “One The Woman” Resmi Berakhir Dengan Rating Tinggi

Drama SBS yang berjudul ‘One The Woman’ dikabarkan telah resmi menayangkan episode terakhir dengan mencapai rating tertinggi dari seluruh run-nya. 

Raih peringkat rata – rata 6,4%.

Pada tanggal 6 November 2021, episode terakhir dari drama hit yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon mencapai rating pemirsa tertingginya. 

Menurut Nielsen Korea, siaran terakhir ‘One the Woman’ mencetak rating nasional rata-rata 17,8 persen dan puncaknya 22,7 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

Tak hanya itu, ‘One the Woman’ juga mengakhiri penayangannya sebagai program yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 6,4 persen.

‘Jirisan’ dan ‘Happiness’ berada diposisi setelah ‘One The Woman’.

Sementara itu, ” Jirisan ” tvN mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,0 persen untuk episode kelimanya, tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel. 

Acara ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 4,2 persen.

Drama tvN baru Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo ‘Happiness’ juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel untuk episode kedua, yang tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 3,2 persen.

Selain itu, film thriller apokaliptik tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 1,8 persen.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss