Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Drama “The Penthouse” Dikonfirmasi Akan Kembali dengan Season 2 dan 3

“The Penthouse” dipastikan akan miliki season dua dan tiga Sebelumnya, Ilgan Sports telah mengabarkan bahwa “The Penthouse” sudah menyelesaikan syuting untuk season pertamanya, yang mana akan tamat dua minggu lagi.

Season pertama seharusnya miliki 20 episode, tapi diperpanjang menjadi 21 episode. Salah satu sumber dari drama tersebut berbagi, “Season kedua pada awalnya direncanakan akan miliki 20 episode, tapi episode akan dibagi menjadi dua season sehingga setiap season akan menjadi 12 episode. Berbeda dengan sebelumnya, season kedua dan ketiga akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.”

Pada tanggal 28 Desember, sumber dari drama juga berbagi, “Memang benar bahwa kami sedang syuting untuk season kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tapi tanggal pemutaran perdana masih dalam pembahasan.”

Season pertama “The Penthouse” miliki 21 episode. Season kedua dan ketiga masing-masing akan miliki 12 episode.

“The Penthouse” menceritakan tentang para penghuni sebuah apartemen penthouse mewah 100 lantai dengan karakter utama tiga wanita: “ratu” dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), “primadona” Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang nggak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa saja untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, menurut Nielsen Korea, episode 18 yang tayang pada 28 Desember dari “The Penthouse” mencatat rating nasional rata-rata 21,0 dan 23,9 persen, yang mana mendekati hasil rating peringkat minggu lalu sebesar 24,0 persen, rating tertinggi drama tersebut sejauh ini.

Apakah kamu sudah nonton drama satu ini?

Baca juga: Sayang Banget, 5 Aktor Populer Ini Lewatkan Kesempatan Berperan Dalam Drama “Penthouse”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss