Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Drama ‘You Raise Me Up’ Rilis Poster Dari Karakter Yang Diperankan Yoon Shi Yoon dan Hani EXID

Drama Korea terbaru berjudul ‘You Raise Me Up’ dilaporkan telah merilis poster resmi dari dua karakter yang akan ada dalam drama tersebut.

Rilis poster karakter dari Yoon Si Yoon dan Ahn Hee Yeon.

Drama baru berjudul ‘You Raise Me Up’ diketahui telah merilis dua poster dari karakter Yoon Shi Yoon dan Ahn Hee Yeon yang merupakan karakter utama dalam drama tersebut. 

Via Herald Pop

Dalam poster yang dirilis tersebut,  diketahui bahwa karakter yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon adalah Do Yong Sik yang merupakan seorang pegawai negeri berusia 30 tahun yang kehilangan harga dirinya yang tersisa karena disfungsi ereksi. Dalam posternya wajah Yoon Shi Yoon jelas menunjukkan bahwa ia sangat berat dalam menghadapi kenyataan yang ada, kemudian ia seolah berkata:

“Bagaimana aku sekarang muncul di depan cinta pertamaku”

Via Herald Pop

Kemudian, poster kedua adalah karakter Luda yang akan diperankan oleh Ahn Hee Yeon atau yang kita kenal sebagai Hani dari girl group EXID.

Karakter yang akan diperankan oleh Hani yang bernama Luda ini juga memiliki rasa malu saat bertemu cinta pertamanya. Hal ini karena dia bertemu dengannya lagi sebagai seorang karakter asing lain sambil mengingat kenangan cinta pertamanya sebagai terobosan dalam hubungan cinta yang retak dengan pacarnya yang bernama Do Ji Hyeok,  dalam posternya ia seolah berkata:

“Aku bertemu cinta pertamaku secara tidak sengaja. Dia adalah seorang pasien di rumah sakit kami, tetapi dia mengalami disfungsi ereksi.” 

Tentang drama ‘You Raise Me Up’.

“‘You Raise Me Up’ adalah sebuah drama yang dimulai di tempat di mana kamu tidak pernah ingin bersatu kembali dengan cinta pertama mu, yang tetap samar-samar dalam ingatan mu. Silakan nantikan berbagai episode yang diisi dengan pengaturan yang tidak konvensional dan tawa yang keren.” Ucap perusahaan Wave. 

‘You Raise Me Up’ diketahui ditulis oleh Penulis Skenario Mo Ji Hye, disutradarai oleh Sutradara Kim Jang Han, dan akan diproduksi oleh Production Studio S.

Sementara itu, drama ‘You Raise Me Up’ tersebut dilaporkan akan memiliki total 8 episode, dan akan dirilis secara eksklusif di Wave pada tanggal 31 Agustus.

Source: media Korea Herald Pop

Latest Posts

Don't Miss