OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Drama Rich Man, Tentang Karier dan Kisah Cinta CEO Ganteng

foto via hancinema.net

Sudah jadi rumus patennya kalo di drama Korea pemeran utama cowoknya kaya raya, sedangkan si cewek miskin. Ini juga berlaku di drama yang berjudul Rich Man. Dibintangi oleh leader-nya EXO, Suho, bikin drama ini langsung diminati banyak penonton sejak episode pertama.

Drama 16 episode yang tayang di saluran MBN ini sudah tamat sejak akhir Juni 2018 lalu. Tapi kalo mau merasakan sensasi dibaperin sama CEO gantengnya, nggak akan ada kata terlambat, chingu. Kekeke.

Suho EXO sebagai Lee Yoo Chan

foto via hancinema.net

Ha Yeon Soo sebagai Kim Bo Ra

foto via hancinema.net

Oh Chang Suk sebagai Min Tae Joo

foto via hancinema.net

Kim Ye Won sebagai Min Tae Ra

foto via hancinema.net

Drama ini menceritakan tentang seorang konglomerat muda bernama Lee Yoo Chan. Di usianya yang masih seperempat abad, dia sudah jadi CEO sebuah perusahaan IT bernama Next In. Tampan memang sudah bawaan sejak lahir, tapi kecerdasannya yang bikin dia jadi berhasil. Sayangnya, dia punya sifat yang arogan banget.

foto via hancinema.net

Di Next In, dia merekrut Min Tae Joo, anak dari perusahaan Tae Sang untuk menjadi wakil presidennya. Keberadaan Tae Joo ini yang mempermudah  Yoo Chan setiap kali menemui orang penting. FYI, Yoo Chan ini sejak dulu nggak bisa mengenali orang. Masa lalu kelam yang ada hubungannya dengan Kim Boon Hong lah yang jadi penyebabnya.

foto via hancinema.net

Lalu, siapa yang jadi poor woman-nya? Ada Kim Bo Ra. Gadis yang terkenal pintar di Pulau Jeju ini melamar ke Next In setelah puluhan kali gagal di sesi wawancara. Kemampuannya yang bisa menghafal segala macam informasi yang bikin dia diterima di Next In. tak disangka-sangka, Bo Ra ini punya hubungan juga dengan Kim Boon Hong.

foto via hancinema.net

Saat menjadi CEO, Yoo Chan mengalami banyak pasang surut. Mulai dari berpacaran dengan Min Tae Ra, adik dari Tae Joo, dibikin penasaran sama Bo Ra, dan harus merelakan berhenti jadi CEO-nya Next In juga pernah dirasakan. Hmmm, sebuah kisah yang menarik.

foto via hancinema.net

Apakah Yoo Chan bisa menemukan benang merah dari misteri dirinya, Bo Ra, dan Kim Boon Hong? Bagaimana kelanjutan Next In beserta kisah cinta segitiganya antara Tae Rid an Bo Ra? Cari tahu kelanjutannya deh di drama Rich Man! Kamu nggak akan dibikin bosan melihat ceritanya sampai tamat. Apalagi disuguhi dengan ketampanannya Suho oppa. Kekeke.

Comments

Loading...