Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Drama Spesial: The Tuna and The Dolpin dan Kisah Cinlok di Kolam Renang

Cinta bisa datang dari mana dan kapan saja. Tanpa ada aba-aba, perasaanmu bisa dibolak-balikkan oleh si dia yang merebut hatimu. Tapi siapa sangka, kolam renang yang menjadi tempat orang untuk berolahraga bisa menjadi spot yang menjadi saksi bisu kisah cinta seseorang. Salah satu drama spesial 2018-nya KBS yang berjudul The Tuna and The Dolpin ini adalah yang mengangkat kisah cinta nggak terduga ini.

Drama pendek yang tamat dalam durasi 1 jam ini tayang pada 28 September 2018 lalu. Ceritanya diangkat dari webtoon dengan judul yang sama buatan Lee Hing. Sudah penasaran dengan kisah cinta lokasi yang bersemi di kolam renang ini?

Park Gyu Young sebagai Hyun Wo

foto via hancinema

Yoon Park sebagai Han Yoo Ra

foto via hancinema

Jung Gun Joo sebagai Jo Woo Jin

foto via hancinema

Drama pendek ini menceritakan tentang Hyun Wo, seorang guru taman kanak-kanak yang jomblo sejak lahir. Wanita berambut panjang berusia 27 tahun ini gampang jatuh cinta dan mudah ilfeel juga.

foto via hancinema

Pada suatu hari, Hyun Wo jadi member di sebuah tempat kursus renang dan diinstrukturi oleh Han Yoo Ra. Dikira cewek, ternyata pelatih renangnya ini adalah seorang cowok yang judes. Di hari pertama Hyun Wo renang, dia dipanggil dengan sebutan ikan tuna karena badannya yang kaku banget.

foto via hancinema

Di kolam renang yang sama, Hyun Wo bertemu dengan asisten pelatih bernama Woo Jin. Ganteng, lihai berenang, dan baik hati adalah alasan yang bikin Hyun Wo klepek-klepek dan menyebut Woo Jin dengan sebutan lumba-lumba.

foto via hancinema

Tapi ganteng selamanya bukan jaminan untuk cinta beneran. Setelah beberapa kali jalan bareng, Woo Jin dan Hyun Wo punya banyak perbedaan yang bikin nggak nyaman. Tapi hal ini nggak berlaku ketika Hyun Wo keluar sama Yoo Ra, si pelatih judes. Dengan Yoo Ra, Hyun Wo bisa jadi diri sendiri dan tertawa dengan puas.

foto via hancinema

Berawal dari dijudesin di kolam renang, membuat Hyun Wo akhirnya yakin kalo Yoo Ra lah yang bisa bikin dia bahagia. Ternyata si ikan tuna nggak berjodoh sama lumba-lumba nih, chingu. So, berminat nonton The Tuna and The Dolpin?

Baca juga: A-TEEN, Web Drama Anak SMA yang Memperjuangkan Cita-Cita dan Cinta

Latest Posts

Don't Miss