OUR NETWORK

Drama ‘Taxi Driver’ Kembali Raih Rating Tinggi Di Episode Ke 2

‘Taxi Driver’ kembali raih rating tinggi pada penayangan episode baru.

Salah satu drama baru di tahun 2021 yang tayang di channel TV SBS, yaitu drama yang berjudul ‘Taxi Driver’ dikabarkan kembali raih rating tinggi di penayangan minggu kedua.

Raih rating tinggi di episode ke 3.

Pada malam kemarin, tepatnya tanggal 16 April 2021, drama baru SBS ‘Taxi Driver’ diketahui telah menayangkan episode ketiga mereka secara resmi.

Pada minggu kedua penayangan mereka tersebut, drama ‘Taxi Driver’ dikonfirmasi mencatat rating 14,5% di bagian wilayah metropolitan, rating 13,6% secara nasional, dan 16,0% dari peringkat tertinggi saat ini,

Pecahkan rekor baru.

Dengan diraihnya jumlah rating tersebut, drama ‘Taxi Driver’ ditetapkan sebagai drama yang memenangkan tempat pertama yang meraih rating tinggi di antara drama pada saat yang sama.

Drama ini berjalan di box office yang dengan cepat memecahkan peringkat tertinggi selama tiga kali berturut-turut berdasarkan peringkat nasional.

Sebelumnya, drama ‘Taxi Driver’ diketahui meraih rating sebesar 11,2% bagian kedua dari wilayah metropolitan, rata-rata 10,3%, dan rating tertinggi 12,3% pada episode pertama mereka yang ditayangkan tanggal 9 April 2021.

Source: media Korea TenAsia

Comments

Loading...