OUR NETWORK

Drama Terbaru Suzy dan Lee Seung Gi, “Vagabond” Premier Dengan Rating Tertinggi

Penonton rupanya sudah tak sabar menanti-nantikan drama terbaru Suzy dan Lee Seung Gi. Terbukti, episode pertama “Vagabond” langsung melesat dengan pencapaian rating tertinggi di slot waktu penayangan tersebut.

“Vagabond” merupakan drama spionase dengan genre thriller dan aksi. Drama terbaru Suzy dan Lee Seung Gi ini menceritakan tentang proses pengungkapan kasus korupsi di departemen pemerintah.

Aktor papan atas, Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dal Gun, seorang stuntman yang hendak membongkar rahasia dibalik kecelakaan pesawat. Tak diduga ia justru menemukan korupsi besar pada proses pengungkapan kecelakaan tersebut. Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang bekerja secara sembunyi-sembunyi di kantor kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Pada 20 September, drama terbaru Suzy dan Lee Seung Gi ini tayang untuk pertama kali. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, premier “Vagabond” mencatatkan rating nasional rata-rata 6,3 persen, 8,0 persen, dan 10,2 persen untuk tiga bagiannya — menandai peringkat pemirsa tertinggi dalam slot waktu di semua jaringan siaran publik.

Rating yang berhasil dicapai oleh “Vagabond” ini nyaris sama dengan raihan sang pendahulu, “Doctor John,” drama dari SBS dengan slot waktu yang sama.

Selain premier “Vagabond” yang mencatatkan rating tinggi, drama dari tvN “Pegasus Market” pun mencetak persentase memuaskan. Episode pertama drama tersebut mencatatkan rating 3,2 persen dan puncaknya 3,9 persen. Menjadikan “Pegasus Market” sebagai drama dengan rating tertinggi di time slot tersebut untuk televisi kabel.

Comments

Loading...