OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Drama The Undateables dan Sibuknya Kerja di Biro Jodoh

foto via hancinema.net

Kencan buta di Korea Selatan udah bukan jadi hal yang baru. Biasanya, anak kualiahannya juga sering dapet ajakan buat blind date kok. Lalu, kerja di kantor biro jodoh udah nggak relevan dong?

Jadi mak comblang dan kerja di biro jodoh tetap ada kok, seperti yang diceritakan di drama The Undateables ini. Nggak semudah yang dibayangkan, ternyata kerja di bidang ini juga punya risikonya sendiri, lho. Penasaran dengan cerita dari drama yang berjudul lain Handsome Guy and Jung Eum ini, chingu?

Nam Goong Min sebagai Hoon Nam

foto via kpoplike.com

Hwang Jung Eum sebagai Jung Eum

foto via twitter theseoulstory

Choi Tae Joon sebagai Joon Soo

foto via m.dreamers.id

Drama ini menceritakan tentang Jung Eum, seorang mantan atlet renang yang banting setir menjadi karyawan di biro jodoh. Saat jadi atlet renang, pengalaman cintanya selalu nggak beruntung dan sering diputusin. Sejak saat itu, dia nyerah buat cari pacar dan cinta sejati.

Pada suatu hari, dia bertemu dengan Hoon Nam, seorang pemilik galeri yang jago menarik hati wanita. Sayangnya, dia enggan buat pacaran. Situasinya berkebalikan dengan Jung Eum, ‘kan.

foto via hancinema.net

Jung Eum punya seorang sahabat yang berprofesi sebagai dokter bernama Joon Soo. Ganteng, pintar, dan punya kerjaan yang mapan, diam-diam Joon Soo menyimpan rasa kepada sahabatnya ini.

foto via hancinema.net

Karena suatu hal, Jung Eum, Joon Soo, dan Hoon Nam jadi sering bertemu setelah punya urusan yang sama dengan kantor biro jodohnya Jung Eum. Benih-benih cinta mulai tumbuh, dan cinta segitiga nggak bisa dihindari. Mereka juga sudah sukses membantu banyak couple yang cocok dengan memakai jasa biro jodoh ini.

foto via hancinema.net

Di akhir cerita, Jung Eum akan menentukan siapa pria yang akhirnya bisa merebut hatinya dan merasakan cinta yang sudah dia diamkan sejak lama. Joon Soo atau Hoon Nam, cari tahu jawabannya dengan menonton drama The Undateables berjumlah 32 episode yang tayag di SBS pada Mei 2018 lalu ini. Kamu bakalan terhibur dan menikmati setiap jokes yang ada dalam ceritanya.

Comments

Loading...