OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Drama Voice 3 Lengkap dengan Kisah Masa Lalu yang Mengejutkan

foto via hancinema.net

Drama Voice sudah hadir dalam 3 season. Dengan lakon yang sama, permasalahan yang dihadapi jadi makin kompleks. Season 1 menjadi awal mula terbentuknya Tim Golden Time dari kepolisian Korea. Di season 2, tim ini sempat kehilangan komandannya setelah mengalami insiden kebakaran hebat.

Di season 3, cerita Voice jadi lebih menantang dan mempermainkan logika penonton. Tetap tayang di OCN selama 16 episode dan tamat pada 30 Juni 2019, siapkan nyali untuk mengikuti cerita thriller dari drama ini.

Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo

foto via hancinema.net

Lee Jin Wook sebagai Do Kang Woo

foto via hancinema.net

Park Byung Eun sebagai Masayuki Kaneki

foto via hancinema.net

Komandan Do sempat hilang dan diculik setelah kejadian kebaran hebat. Selama kurang lebih 10 bulan, dia absen dalam misi penyelamatan Tim Golden Time. Tak lama kemudian, dia ditemukan di Jepang dan dituduh membunuh orang Jepang.

foto via hancinema.net

Setelah dijemput oleh Ketua Kang Kwon Joo, Kang Woo pun kembali ke Korea. Dia sudah berniat untuk resign sebagai polisi dan mencari jati diri. Ternyata, Kang Woo mengidap ganguan mental dan menyangka dirinya sebagai psikopat.

foto via hancinema.net

Salah satu kasus tersulit bagi Tim Golden Time adalah menguak tentang sindikat jual beli organ tubuh manusia. Ada orang misterius yang sengaja membunuh dan memotong beberapa bagian tubuh. Selain dijual, ada yang dijadikan koleksi dan disembunyikan di tempat tersembunyi.

foto via hancinema.net

Kang Woo dan Tim Golden Time lainnya mulai curiga dengan pria bernama Masayuki Kaneki. Dia adalah seorang profesor sekaligus seniman yang mengajar di salah satu kampus di Korea. Diketahui dia adalah keturunan Korea-Jepang saat kecil dan mulai memakai nama Jepang saat dewasa.

foto via hancinema.net

Kecurigaan Kang Woo benar. Kaneki memang dalang dari sindikat jual beli organ tubuh manusia. Di studio misteriusnya, dia menyimpan beberapa organ tubuh dan mengawetkannya sebagai koleksi. Tapi karena image-nyayang baik, belum ada buktu yang bisa membuatnya ditangkap.

foto via hancinema.net

Sembari mengejar Kaneki, Kang Woo mulai mengikat fragmen kenangan dari masa kecilnya. Apa yang dilakukan oleh Kaneki memiliki hubungan dengan ingatannya dulu. Ternyata benar, Kaneki dan Kang Woo memiliki hubungan saat kecil. Mereka adalah kakak adik kandung yang terpisah saat masih kecil karena penyakit mental yang diidap oleh salah satu dari mereka.

foto via hancinema.net

Apakang Kang Woo bisa menangkap Kaneki dan mencari benang merah dari kejahatan yang dilakukan kakaknya itu?

Comments

Loading...