Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Drama “Woori The Virgin” Tayang Perdana Dengan Awal yang Baik

Drama populer ‘Woori The Virgin’ dilaporkan telah menayangkan episode perdana dengan awal yang menjanjikan dan ‘Bloody Heart’ tetap stabil. 

Sudah tayang perdana.

SBS ‘Woori the Virgin’ telah dimulai dengan kuat. 

Baru – baru ini, drama populer yang ditunggu – tunggu berjudul ‘Woori the Virgin’ dikonfirmasi telah menayangkan episode pertamanya secara resmi.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana 9 Mei dari drama Senin-Selasa baru ‘Woori the Virgin’  mencatat peringkat nasional rata-rata 4,1 persen.

Tentang drama ‘Jane the Virgin’.

Sebuah remake dari acara Amerika hit ‘Jane the Virgin’ (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela), ‘Woori the Virgin’ menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri ( Im Soo Hyang ) yang telah ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil dengan anak kandung Raphael ( Sung Hoon ) setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. 

Drama ini juga dibintangi oleh  Shin Dong Wook , Hong Ji Yoon ,  Hong Eun Hee , Kim Soo Ro , Yeon Woon Kyung , dan banyak lagi.

‘Bloody Heart’ KBS2 mencapai peringkat nasional rata-rata 5,3 persen, yang merupakan penurunan kecil dalam peringkat dari skor episode sebelumnya sebesar 6,0 persen.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss