Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Drama ‘Yumi’s Cells’ Pecahkan Rekor Rating Tertingginya Dengan Episode 4

Drama ‘Yumi’s Cells’ yang menjadi salah satu drama Korea baru terpopuler saat ini dikabarkan telah pecahkan rekor rating tertingginya dengan episode terbaru.

Perjalanan Yumi dan Goo Woong di episode 4.

Dalam episode 4 dari ‘Yumi’s Cells’ yang dirilis pada 25 September, Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun melakukan hal yang romantis untuk yang pertama kalinya.

Via OSEN

Pada episode 4, saat Goo Woong berjalan lurus, salju gula mulai turun di desa sel Yumi. Sel – sel dihidupkan kembali, dan histeria hilang.

Tapi ketika Yumi pingsan, keadaan darurat datang. Di tengah hujan, Goo Woong memeluk Yumi dan berlari ke rumah sakit dalam satu bulan. Karena usaha Goo Woong, pintu hati Yumi pun terbuka.

Dari situlah kisah cinta Yumi dan Goo Woong dimulai. Mendengar kabar kencan Yumi, insting sel tidak bisa dikendalikan dan keluar. Kepala Guwoong juga bergejolak akibat kerusuhan sel saurus yang sudah tak terkendali. Ada ketegangan yang ketat antara Yumi dan Goo Woong. Keduanya tertarik satu sama lain dan berciuman dengan manis.

Pecahkan rekor rating tertinggi.

Setelah berbagai adegan menggemaskan serta manis antara Yumi dan Goo Woong ditampilkan dalam episode ke 4, drama ‘Yumi’s Cells’ dilaporkan meraih prestasi baru.

Episode ke-4 memecahkan rating tertingginya sendiri dengan rata-rata 3,0% untuk rumah tangga di wilayah metropolitan dan maksimum 3,9%, serta rata-rata 2,5% dan maksimum 3,4% untuk rumah tangga nasional. 

Dalam target rating pemirsa pria dan wanita tahun 2049 tvN, tercatat rata-rata 2,8% dan maksimal 3,7% di wilayah metropolitan, dan rata-rata 2,4% dan maksimal 3,0% dalam standar nasional. (Berdasarkan platform berbayar seperti kabel dan satelit / disediakan oleh Nielsen Korea)

Sumber: media Korea OSEN

Latest Posts

Don't Miss