OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

DreamCatcher Bicarakan Rasanya Comeback dengan Berkolaborasi bersama Game Mobile

foto via soompi.com

DreamCatcher berbicara tentang menerima tantangan baru untuk comeback mereka, bagaimana mereka disemangati oleh teman-teman mereka di Dal Shabet, dan banyak lagi!

Pada tanggal 18 September kemarin, DreamCatcher mengadakan showcase ketika mereka melakukan comeback dengan mini album spesial mereka “Raid of Dream.” Album ini merupakan kolaborasi dengan game mobile King’s Raid.

foto via soompi.com

Member Dal Shabet, mantan rekan label DreamCatcher di Happyface Entertainment, datang ke tempat pameran lebih awal untuk menghibur mereka. DreamCatcher berkata, “Ketika kami mendengar bahwa semua anggota Dal Shabet datang, kami merinding karena kami sangat bahagia. Mereka semua memeluk kami dan mengatakan kami terlihat cantik. ”

JiU melanjutkan, “Saya memberi tahu mereka bahwa saya gugup, dan mereka mendukung saya dengan mengatakan, ‘Apa yang bisa membuat DreamCatcher gugup? Karena kamu selalu melakukan pekerjaan dengan baik, jika kamu melakukannya seperti biasa, maka semuanya akan baik-baik saja.’”

Para member juga berbicara tentang membuat comeback dengan kolaborasi bersama sebuah game. Siyeon mengatakan bahwa dia senang ketika tahu ia dan kawan-kawan akan berkolaborasi dengan game King’s Raid.

“Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin mengisi OST sebuah game, jadi ketika saya tahu bahwa kami membuat lagu bersama dengan King’s Raid, saya pikir itu hebat,” kata Siyeon. “Aku bahkan berpikir, ‘Saya kira apa pun bisa terjadi jika Anda mengatakannya.’ Karena ini merupakan tantangan baru bagi kami, rasanya menyegarkan dan menyenangkan.”

Grup ini juga akan mencari gaya musik baru kali ini. “Titik kunci dari lagu ini adalah campuran melodi piano yang tenang dengan orkestrasi di belakangnya,” kata JiU. “Lagu-lagu kami sebelumnya dimulai dari awal dengan suara yang memiliki elemen logam, tetapi lagu ini dimulai dengan tenang.”

Siyeon juga ditanya tentang kemunculannya di acara kompetisi vokalis grup perempuan “V-1,” di mana ia berada di tempat kedua. “Meskipun saya tidak menang, adalah suatu kehormatan untuk menjadi runner-up,” kata Siyeon. “Saya juga berada di urutan kedua dalam pra-pemilihan, jadi saya dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang terus menunjukkan begitu banyak dukungan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...