OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

DreamCatcher Curhat Soal Kekuatan, Kecintaan pada Fans, dan Konsep Barunya!

foto via DreamCatcher V Live

Dreamcatcher baru-baru ini comeback dengan album studio full-length pertama mereka berjudul “Dystopia: The Tree of Language,” dan mereka langsung bercerita mengenai comeback bulan Februari ini.

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memilih untuk tampil melalui di aplikasi V Live, para anggota berkata, “Karena ada begitu sedikit kesempatan untuk bertemu penggemar kami secara offline, kami memilih untuk mengobrol dengan mereka secara online atau untuk menyambut mereka melalui aplikasi V. Kami mendapatkan banyak kekuatan dari dukungan yang diberikan penggemar kami dengan cara itu.”

Wawancara kemudian beralih membahas kekuatan mereka sebagai kelompok. “[Yang membuat kita unik adalah] bahwa kita adalah story teller,” kata Siyeon. “Ini adalah vibes yang hanya bisa kita ciptakan, dan [para penggemar] sangat menyukainya.” JiU menambahkan, “Kami benar-benar bagus di atas panggung. Ketika kami tampil, kami berusaha untuk membuat para penggemar diliputi dengan emosi. Juga, anggota kami sebenarnya cukup dekat, jadi kami mencoba menunjukkan hubungan itu melalui penampilan kami.”

Konsep baru

Mereka juga membuka pikiran mereka tentang konsep baru yaitu “Dystopia: The Tree of Language.” JiU berkata, “Kita semua menikmati pekerjaan yang kita lakukan. Bersama-sama kita mengatasi masa-masa sulit, dan melalui proses itu, kita semua menciptakan batu loncatan.”

Terakhir, bicara soal tujuan DreamCatcher, Siyeon berkata, “Kami ingin para penggemar mengatakan, ‘DreamCatcher melakukan berbagai hal dengan cara mereka.’ Kami ingin mereka merasa bahwa kami telah memberi cap pribadi kami pada sesuatu, dan kami ingin mereka berpikir, ‘inilah DC yang sesungguhnya.'”

DreamCatcher mengeluarkan album studio pertama mereka pada 18 Februari kemarin, dan telah melakukan comeback dengan judul lagu, “Scream.” Kalian bisa melihat MV dari DC di bawah ini yang berjudul Scream!

Sumber: (1)

Comments

Loading...