Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Drinking Solo, K-Drama Tentang Cinta Lokasi di Sekolah

Drama Korea yang ceritanya tentang cinta monyet anak sekolah, sudah banyak dan bejibun. Mulai dari yang rating-nya tinggi banget sampe yang biasa aja, ada! Chingu yang jadi pecandu drama Korea pasti bisa nyebutin tuh. Kekekeke.

Baca juga: 4 Tipe Anak Sekolah yang Selalu Ada di Drama Korea

Nah, kalo drama yang ceritanya tentang cinta yang nggak menye-menye dan dewasa, chingu suka nggak? Kalau suka, ada satu lagi rekomendasi nih buat kamu! Drinking Solo! Minum sendirian.

Drama Drinking Solo ini pasangannya sama drama Let’s Eat nih, K-Popers. Kalau Let’s Eat tiap menit selalu ada adegan makan makanan enak di Korea yang bikin ngiler.

Baca juga: Drama-drama Korea Bertema Kuliner yang Dijamin Bakal Bikin Gagal Diet

Di drama ini, kamu akan dibikin laper tiba-tiba. Karena di tiap episode Pak Guru ganteng bernama Jin Jung Suk (Ha Seok Jin) akan keliling makan sambil minum bir. Nah, yang minum bir ini jangan ditiru ya, guys. Tradisi Korea dan Indonesia beda, ‘kan? Kekekeke.

Jin Jung Suk and Park Ha Na

Ternyata, Bu Guru cantik dan sekantor sama Pak Jung Suk bernama Park Ha Na (Park Ha Sun), juga punya kebiasaan minum sendirian buat melepas penat. Beda sama tradisi di Korea yang sering minum bir rame-rame sama temen-temen.

Pak Jung Suk yang jual mahal, eh ternyata suka sama Bu Ha Na. Akhirnya mereka jadian den kucing-kucingan pacaran di kantor. Kekekeke.

Selain Bu Ha Na dan Pak Jung Suk, akan ada couple lainnya yang cinlok lho. Coba tebak~

Nggak hanya kisah cinta gurunya, akan ada cinta segitiga antara Pak Jung Suk, Bu Ha Na, dan Gong Myung yang ternyata adik kandungnya Pak Jung Suk. Jeng jeng jeng!

(Gong Myung)

Cinta segitiga antar murid antara Gong Myung, Chaeyeon, dan Kibum juga akan meramaikan cerita drama Drinking Solo ini, guys. Di tiap episodenya akan ada salah satu pemeran yang minum bir dan meluapkan kesedihannya sendiri.

(Kibum Chaeyeon Gong Myung)

Di sekolah memang banyak cinta lokasi yang terjadiya, chingu. Bikin senyum-senyum sendiri. Nggak disarankan buat nonton drama ini saat perut dalam keadaan kosong. Kamu bakal dibikin pingin dan laper di tengah nonton. Kekekekeke.

Apakah kamu sudah siap dibikin senyum-senyum, ketawa, marah, dan sedih dengan Drinking Solo ini guys? FYI aja nih, katanya drama ini akan dibikin season 2-nya. Omona! Segera tonton ya! Kamu nggak akan nyesel!

Latest Posts

Don't Miss