OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

DSP Media Bagikan Perkembangan Mengenai Tuntutan Para Penyebar Rumor Pada Artisnya

Agensi DSP Media membagikan pada penggemar perkembangan dari tuntutan mereka. Sebelumnya, agensi ini menyebut melakukan tuntutan dan tindakan hukum lain pada penyebar rumor serta fitnah, dan pemberi komentator jahat yang ditujukan untuk para artis mereka.

Pada 18 September, agensi DSP Media membagikan tindakan hukum apa saja yang dilakukan pada para penyebar rumor. Artis yang ada di bawah agensi ini antara lain APRIL, KARD, Heo Young Ji, Oh Jong Hyuk, Lee Hyun Joo, dan ‘X1’ Son Dong Pyo.

Berikut ini isi pernyataan lengkap dari agensi.

Halo, ini DSP Media. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung artis DSP Media.

Perusahaan memikirkan beberapa komentar jahat netizen tentang artis kami sebagai cara lain untuk mengekspresikan minat dan kasih sayang, dan karenanya kami telah menahannya.

Namun baru-baru ini kami telah menyadari betapa parahnya situasi ketika kami menemukan penghinaan kasar tentang artis perusahaan kami dan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh seorang anggota. Ini terjadi online dan khususnya di media sosial di mana orang dapat memposting di bawah sampul anonimitas. Setelah ini, kami telah mengumpulkan data selama beberapa bulan. Sementara itu, kami menunjuk seorang perwakilan hukum dan kami sedang mempersiapkan tanggapan hukum.

Kami mengatakan ini lagi, tetapi kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap fitnah jahat dan posting dengan informasi palsu yang tidak berdasar tentang artis kami, serta tindakan menyebarkan hal-hal ini, mulai dari 18 September 2019 pada pukul 5 malam. saat pemberitahuan ini dirilis. Kami memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan toleran atau datang ke perjanjian apa pun sehubungan dengan tindakan ilegal tersebut.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai seniman di DSP Media dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis yang Anda cintai melalui pemantauan dan tindakan yang berkelanjutan. Terima kasih.

Comments

Loading...