Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

DSP Media Umumkan Girl Group APRIL Resmi Bubar

Pada tanggal 28 Januari pagi hari, DSP Media mengumumkan pembubaran girl grup mereka April setelah 6 tahun aktif. Berikut pernyataan lengkap agensi di bawah ini:

“Halo, ini DSP Media.
Kami ingin menginformasikan bahwa April telah bubar.
Setelah diskusi panjang dengan masing-masing member April, agensi telah mengambil keputusan untuk membubarkan grup sehingga para member dapat berjalan di jalur masing-masing mulai sekarang.
Kami meminta dukungan dan minat kalian yang berlimpah terhadap 6 member yang sekarang akan memulai jalan mereka sendiri, bukan sebagai member April.
Selanjutnya, kami ingin menggunakan waktu ini untuk dengan tulus berterima kasih kepada para fan yang telah mendukung para member April selama 6 tahun terakhir.”
APRIL pertama kali debut pada tahun 2015 dengan mini album pertama mereka yang bertajuk “Dreaming”, dan comeback terakhir grup tersebut adalah pada tahun 2020 ketika mereka merilis album spesial “Hello Summer.”

Dalam berita terkait, DSP Media baru-baru ini dikonfirmasi telah diakuisisi oleh RBW dan akan diambil alih oleh RBW mulai akhir Maret mendatang.

Semoga sukses untuk member-member April ke depannya!

Sumber:(1)

Latest Posts

Don't Miss