Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

Dua BJ AfreecaTV Berbagi Pikiran Jujur Setelah Menerima Komentar Kebencian karena Memposting Foto dengan G-Dragon BIGBANG

Pada tanggal 29 Agustus, BJ AfreecaTV Gaeul, Garin, dan Kim Inho mengadakan siaran langsung. Topik siaran mereka hari itu adalah foto yang diambil oleh Gaeul dan Garis dengan G-Dragon BIGBANG, yang membuat heboh situs komunitas online.

Salah satu streamer, Gaeul berkata, “Aku sangat terkejut karena aku tidak berpikir aku akan melihat GDragon dalam hidupku,” menambahkan, “Menurutku kesempatan ini dalam hidupku tidak akan pernah datang lagi,” dan berbagi mengapa dia mengumpulkan keberaniannya untuk meminta foto pada GDragon.

Garin kemudian menceritakan kisah di balik kejadian tersebut, dengan mengatakan, “Aku melihat G-Dragon keluar dari mobil ketika saya melewati gang-gang Apgujeong dengan Gaeul. Lee Soohyuk juga berada di sisi yang berlawanan.”

Kedua BJ itu juga menjelaskan mengapa sepertinya tidak ada fans lain yang berfoto bersama dan berkata, “Saat itu, sangat mendadak dan semua orang terkejut sehingga tidak ada orang-orang yang bisa meminta untuk foto bersamanya.” Mereka berkata mereka pikir mereka tidak bisa melewatkan kesempatan ini, jadi mereka mendekati dengan hati-hati dan meminta G-Dragon untuk berfoto dengan mengatakan bahwa mereka adalah fans beratnya, dan G-Dragon melemparkan lelucon dan dengan rela mengizinkan mereka untuk berfoto bersama.

Mereka melanjutkan, “Meskipun dia sangat terkenal, itu bukan suasana di mana orang-orang di sebelahnya berkata, ‘Jangan mengambil foto!’. Itu adalah suasana alami. Dia tidak berfoto karena itu kami, tapi dia mau berfoto karena hanya kami yang memintanya.”

Salah satu dari mereka, Garin, mengaku bahwa dia menerima banyak kritik jahat dari beberapa fans setelah foto itu dirilis. Dia berkata, “Gaeul sebenarnya berfoto selfie dengan G-Dragon, tapi jika dia merilisnya, orang bisa salah paham, jadi dia merilis foto kami bertiga. Bertemu G-Dragon sendiri sudah merupakan keajaiban, jadi kami mengumpulkan keberanian untuk berfoto bersama, mengapa kita harus dikritik? Kami adalah fans juga.”

Mereka mengakhiri topik dengan mengatakan, “Aku berpikir untuk menghapus foto itu atau tidak, tapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya karena aku sudah mendengar semua komentar kebencian.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss