OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Dua Grup Baru YG Entertainment Dikabarkan Akan Digabung dan Dipromosikan Bersama dalam “TREASURE 13”

Bulan lalu, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengejutkan para Kpopers dengan mengumumkan bahwa agensinya akan mulai mendebutkan nggak hanya satu, tapi dua boy group sekaligus yang para membernya terdiri dari peserta “YG Treasure Box.” Mereka akan tergabung dalam grup yang bernama “TREASURE 13”.

Pada tanggal 7 Februari, outlet berita Sports Seoul melaporkan bahwa menurut banyak orang dalam di YG Entertainment, saat ini mereka condong ke arah ide untuk mengelola kedua grup secara bersamaan sebagai satu grup besar.

Yang Hyung Suk pun mengkonfirmasi kabar tersebut bahwa 13 member akan debut pertama sebagai TREASURE 13 tetapi juga akan dipromosikan sebagai dua grup yang terpisah, yang akan memungkinkan para membernya untuk menampilkan lebih banyak kemampuan individu mereka.

TREASURE 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini, dan TREASURE dan MAGNUM akan mempromosikan secara terpisah setelah debut TREASURE 13.

Persiapan debut dan kehidupan sehari-hari mereka akan ditampilkan melalui program realitas yang disebut “Open the Treasure Box,” yang akan diungkapkan melalui V Live dan YouTube.

TREASURE & MAGNUM

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa boy group pertamanya, TREASURE, akan terdiri dari tujuh member: Haruto, Bang Yedam, So Junghwan, Kim Junkyu, Park Jeongwoo, Yoon Jaehyuk, dan Choi Hyunsuk. Sementara boy group kedua, yang bernama MAGNUM, akan terdiri dari enam member: Ha Yoonbin, Mashiho, Kim Doyoung, Yoshinori, Park Jihoon, dan Asahi.

Apa pendapat kalian tentang rencana YG Entertainment ini? Tulis di kolom komen ya!

Sumber: (1)

Baca juga: Profil Dan Fakta Member TREASURE: Boy Group Pertama Yang Terbentuk Dari YG Treasure Box

Comments

Loading...