OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Dua Musisi Barat Ini Isyaratkan Berkolaborasi dengan BTS

foto via koreaboo.com

Sudah banyak musisi-musisi barat yang mengindikasikan jika mereka hendak melakukan kolaborasi dengan BTS. Namun kenyataannya tidak semua berhasil muncul dan melakukan project bersama dengan BTS. Tapi meski begitu, para ARMY tentu tetap menunggu kolaborasi BTS dengan musisi-musisi barat lainnya.

Nah, kali ini, ada lagi musisi barat yang mengisyaratkan hendak melakukan kolaborasi dengan BTS. Musisi tersebut adalah Alan Walker yang memberi tanda dengan menyukai twit dari BTS yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk J-Hope.


Alan Walker adalah DJ dan produser Norwegia yang terkenal karena lagu 2015-nya yang berjudul “Faded”. Para ARMY memang tidak menemukan banyak twit yang disukai oleh Alan dari BTS, namun fakta bahwa keduanya saling follow adalah pertanda baik jika mereka berdua ingin melakukan kolaborasi. Yaaa setidaknya kemungkinannya cukup besar lah.

Isyarat yang benar-benar nyata justru datang dari musisi Wale. Ia sekarang tengah menyelesaikan album yang sedang ia garap dan berharap jika RM bisa bergabung dan berkontribusi di album yang sedang ia susun ini. Berikut twitnya:


Wale dan RM sebetulnya telah bekerja sama di masa lalu dalam trek solo RM berjudul “Change” yang dirilis pada tahun 2017. Para ARMY tentu akan sangat senang jika keduanya muncul kembali dalam sebuah kolaborasi.

Bagaimana ARMY-deul, apakah kalian excited jika BTS melakukan featuring dengan kedua musisi di atas?

Sumber: (1)

Comments

Loading...