OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Duh! Gfriend Menyukai Fans Internasional Hanya Karena Alasan Sesederhana Ini

Baru-baru ini, girlgroup yang sedang naik daun beberapa tahun ke belakang, Gfriend, melakukan wawancara untuk promosi album terbaru mereka “THE AWAKENING”. Keenam gadis cantik ini mengungkapkan rencana promosi luar negeri mereka dan apa yang mereka sukai tentang fans internasional loh, Kpopers.

Pada sesi wawancara,Gfriend membahas banyak hal. Girlband yang debut pada tahun 2015 ini sempat mengungkapkan rencana untuk lebih banyak promosi di luar negeri dan mengingat beberapa kenangan berharga saat berinteraksi dengan penggemar di negara-negara yang berbeda.

Gfriend mengakui jika mereka memiliki sedikit pengalaman promosi diluar negeri bila dibandingkan dengan kelompok idola lain. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Yuju menjawab mereka ingin mengunjungi kemanapun tempat para penggemar mereka berada.Kelompok ini juga mengungkapkan bahwa para member sangat menikmati travelling ke luar negeri.

Nah, saat ditanya tentang pengalaman bertemu dengan fans asing, Gfriend mengaku sangat terkesan ketika mengunjungi Taiwan. Sowon menjelaskan fans Taiwan sampai tidur di luar bandara di malam sebelum mereka tiba. Kemudian saat mereka sampai, Buddy¸atau fansclub mereka,mengisi Times Square di Hong Kong sampai ke lantai 3, bahkan para fans ini tidak henti-hentinya melakukan chant lagu-lagu andalan mereka. Sowon mengaku terkesan dengan hal tersebut dan ingin bisa lebih sering bertemu dengan mereka.

Comments

Loading...