Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Duka yang Terjadi di Musim Hujan dalam Drama Nara’s Rain

Banyak orang yang menantikan hujan tiba. Tapi bagi dua orang yang menjadi lakon utama di drama spesial berjudul Nara’s Rain ini, mereka membenci hujan. Pasalnya, orang yang mereka cinta pergi untuk selamanya ketika hujan deras turun.

Drama spesial KBS yang memiliki judul alternatif Land of Rain ini tayang pada Oktober 2013 lalu. Dalam durasi 1 jam, satu episode pendeknya mampu membuat penontonnya ikut merasakan kesedihan mendalam yang dirasakan.

Jung Eun Chae sebagai Nara

foto via hancinema.net

Yoo Min Kyu sebaga Woo Ki

foto via hancinema.net

Nara adalah seorang istri yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Suaminya berprofesi sebagai guru di sebuah SMA dan terbilang cukup berdedikasi dibanding yang lain. Kedekatannya dengan muridnya membuat dia mau tak mau harus pulang malam di malam yang diguyur hujan deras.

foto via hancinema.net

Saat menunggu suaminya di jalan raya dekat rumahnya, Nara diserempet pengendara motor dan tak sadarkan diri. Saat siuman, dia mendapat kabar jika suaminya meninggal dunia. Tentu ini mengguncang dirinya.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, Nara memiliki trauma dan menyimpan dendam ketika hujan turun. Selama dua tahun, dia mengurung diri. Setelah merasa psikisnya membaik, dia memutuskan untuk kembali mengajar di sekolah yang sama dengan tempat suaminya dulu.

foto via hancinema.net

Di kelas yang diajar, ada seorang murid bernama Woo Ki yang selalu ramah di depannya. Di bebera kesempatan, Woo Ki cerita kalau dia membenci hujan, sama seperti Nara. Alasannya, saat hujan ayahnya meninggal dunia. Ternyata, Woo Ki dan Nara dulu menggelar prosesi kematian di rumah duka yang sama. Nara melepaskan suaminya, sedangkan Woo Ki menggelar untuk ayahnya.

foto via hancinema.net

Keakraban guru dan murid ini mampu membuat keduanya tersenyum kembali. Mereka sama-sama saling menguatkan setelah kehilangan orang yang disayangi. Namun hal ini sempat membuat geger sekolah. Ada rumor yang beredar kalau Nara sengaja membuat Woo Ki terlihat seperti anak tidak baik.

foto via hancinema.net

Karena hal ini, Nara dan Woo Ki harus menjaga jarak. Tidak ingin kegiatan belajar mengajar terganggu, Woo Ki harus absen beberapa hari untuk menenangkan pikirannya. Apakah Nara dan Woo Ki bisa kembali menjadi teman dekat untuk menyembuhkan luka yang sempat mengeras di hati masing-masing?

Latest Posts

Don't Miss