OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Dulu dan Sekarang, Ini Foto Debut 7 Aktris Senior Korea. Awet Muda!

aktris senior Korea

Kayaknya, punya wajah awet muda itu udah jadi nilai plus dari orang Korea deh. Apalagi selebritisnya! Yang udah ahjussi penampilan rasa oppa aja bejibun. Hal ini juga berlaku untuk para aktris senior Korea.

Walau udah jadi senior dan lama berkecimpung di dunia seni peran Korea, tapi penampilan dan wajah mereka masih setara kayak wanita umur 20-an. Padahal kalo dari segi usia, para aktris senior ini banyak yang sudah menginjak usia 40, bahkan 50 tahun.

Di bawah ini, akan ada kompilasi foto aktris senior Korea dulu dan sekarang. Kamu tinggal tunjuk deh, mereka lebih terlihat awet muda di usia sekarang atau pas zaman muda dulu.

Lee Young Ae

Lee Young Aepada 2018 ini, aktris ini akan genap berusia 47 tahun. Sudah mau setengah abad umurnya, tapi penampilannya nggak beda jauh sama sista-sista sosialita umur 20-an. Coba bedakan deh Lee Young Ae yang dulu dengan poni ratanya dengan dia yang berambut sebahu di sampingnya. Jelas banget ‘kan awet mudanya.

Kim Tae Hee

Kim Tae HeeSudah resmi jadi ibu dan istri dari Rain oppa, nggak membuat Kim Tae Hee lantas jadi lupa merawat diri. Malahan, di usianya sekarang yang sudah 38 tahun, tetap mulus dan singset kayak anak gadis yang baru puber.

Jun Ji Hyun

Jun Ji HyunSelalu tampil elegan dan glamor, nggak akan ada yang nyadar deh kalau ternyata Ji Hyun oenni ini sudah berusia 36 tahun. Lihat deh wajahnya, nggak kelihatan ‘kan kalau sudah jadi ibu dua anak. Baby face banget sih, nggak ada bedanya sama fotonya zaman dulu.

Han Ga In

Han Ga InSeringkali mendapat peran sebagai wanita lajang, masih pantas saja sih sebenarnya kalau yang main Han Ga In. penampilannya dulu dan sekarang seperti nggak ada yang berubah. Wanita yang lahir pada 2 Februari 1982 ini nggak kelihatan kayak ibu-ibu beranak satu.

Park Han Byul

Park Han ByulAktris berusia 33 tahun ini masih pantas untuk dipanggil kak daripada ahjumma. Lihat deh, tetap menawan kayak mahasiswa baru, ‘kan. Padahal dia sudah menikah, tapi tetap penampilannya nggak berubah kayak zaman baru debut dulu.

Goo Hye Sun

Goo Hye SunSaat main drama Boys Over Flower sebagai Geum Jan Di, nggak ada yang protes karena Hye Sun wajahnya imut banget. Setelah menikah dengan Ahn Jae Hyun pun, wajah baby face wanita berusia 33 tahun ini nggak kabur ke mana-mana.

Luar biasa! Wajah baby face dari aktris senior Korea ini memang nggak ada tandingannya. Dari dulu hingga sekarang seperti nggak ada perubahan. Daebak!

Comments

Loading...